Hey guys aku uptude langsung dua part khusus untuk kalian yang kangen sama cerita saya
Happy reading
****
Varo pov
Ke esok hari nya
Aku terbangun duluan,mungkin key sangat kelelahan waktu malam tadi.
Aku menoleh ke kiri.
"Masih jam 06: udah lama gak olahraga pagi.siap-siap dulu."Aku ingin sih ngebangunin key tapi aku nggak tega sama dia.
Tapi...
Jika aku lari pagi dan dia bangun dan kesakitan gimana?kasihan kan.
Ya udah aku nunggu dia sampai bangun.soal nya kalau cewek melakukan nya untuk pertama kalinya,mau gerak aja sakit apa lagi yg lain nya.
Tapi aku bahagia deh soal nya dia pertama ngelakuin kayak gini dan aku juga.ya...berarti kami sama-sama yg pertama kalinya.
Aku janji bakal jadiin istri pertama dan terakhir ku.gak bakalan aku biarkan dia lagi,aku nyesel banget waktu itu mutusin dia.ya walau hanya salah paham.
Flasback<<
Waktu itu aku bersama teman-teman ku traveling ke bali saat masih SMA.
"Bro lo gak tau ya?"gue pun noleh ke arah nya
"Apaan?"jawab gue singkat
"Itu...siapa...aduh..."tampaknya si dino lupa yang ingin dia sebut.
"Siapa din?jangan bikin penasaran"aduh gue cepat.
"Ntar deh gue ingetin dulu...mmm.
.aduh siapa ya....lupa lagi gue.."
Gue hanya geleng-geleng kepala doang.Kayaknya dia masih berfikir,lebih baik gue pantai dewata yang bagus banget.
"Aaa!!!..gue inget..."dia nya senyum-senyum
Aku hanya menaikan alis sebelah
"Iya...itu..si key..."saat nama yg disebutkan dino gue langsung terkejut.
"Emang si key kenapa?"tanya gue kepo
"Gue kalo gak salah liat dia lagi sama cowok,...ntar deh bukan nya waktu itu lo udah izin ke dia terus dia juga mau traveling juga kan,tapi kalo gak salah denger dia mau ke paris kan trave nya kok kesini ya,mana sama cowok juga.."
Ia emang si yang di kata dino itu emang bener banget.waktu itu mintak izin ke dia.terus dia juga minta izin ke gue katanya sama mau trave juga.tapi kan trave nya ke paris bukan ke bali.
Giamana sih key
"Lo tau dari mana?jangan-jangan lo mau bikin gue panik aja ya kan?ngaku lo?kagak usah sok buat gue kayak orang gila deh..?"
"Ni ya ro.gue gak tau dari siapapun.juga buat apa gue bikin lo panik.gue tau sendiri gue ngelihat dia sama cowok tapi pas gue ke toilet.nah pas balik dari toilet kagak sengaja gue lihat si key di kafe bareng cowok.tau deh.."
Beneran?masa ia sih si key mau ngibuli gue gak bakalan.tapi kok gue ngarasa omongan si dino bener ya.apa emang si key si sini?.gue harus cari tau secepatnya.
"Cafe mana din?"panasaran nih
"Kalo gak salah nama nya tadi ya...mmm...apa ya"sambil garuk-garuk kepalanya
"Ihhh..temen apaan si lo?coba aja kalau ada genting kayak gini, pasti lo kalo mikir kelamaan.harus ya pakai loading?"gue mendengus kesal
Sering emang kayak gini nihh yang paling gue kagak suka dari aldino aryanta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Forget You Because Your Mind
Romance17+++... relaxing dear, Do not worry, because I'm always with you seorang yang pernah jadi mantan yg karena tak berani yg lain hanya ingin menunggu mantan nya saja.dan berlanjut dekat lagi karena perkenalan yg ia ketahui menjadi peluang baginya untu...