Perempuan tersebut duduk di sofa.
Sye dan varo saling melihat dan mengedikan bahu mereka masing-masing lalu beralih ke arah peremuan itu lagi.-'-
Vote+coment nya dong.kok pada sepi yah.plis vote nya ya :-) ;-)-'-
***happy reading***
Sye pov
Darimana nih perempuan tau rumah gue.pasti ada yang ngasih tau,gawat dia udah tau rumah gue.
"Lo...lo tau rumah gue darimana?"tanya gue sama ni perempuan.gue bener-bener jijik liat ni perempuan.ampek ngebet nya ama gue sampai nyari-nyari rumah gue sagala.Gue liat malah ni perempuan cengengas-cengenges kagak jelas.
Gila ya ni perempuan."Anu...ee...itu...anu"kayak nya ni cewek gugup ngomong sama gue.lah tadi napa biasa aja ya pas nyapa gue sama varo.et dah pas giliran di tanya malah kayak orang stres senyum-senyum gak jelas.emang gue suka sama senyuman nya.huh malas banget gue.
"Anu ee itu anu apa?kalo njawab tu yang jelas neng kagak usah sok gugup deh!"gue kesel lama-lama nih ama cewek ni.gak di kampus gak di mana-mana selalu aja gue ketemu ama dia.apa dia nya ya yang ngutil gue terus.
"ak..ak..aku nanya sama tetangga kamu sebelah"gue menyerengit bingung.perempuan ini malah kepala nya nunduk ke bawah.
"Eh,tetangga gue banyak ya.bukan satu atau dua"memutar bola mata gue malas.
"Em...maksud aku tetangga kamu yang sebelah kiri rumah kamu sye"sambil tangan kirinya ke telinga membetulkan rambut nya yang kedapan di selipkan lan ke samping telinga.
"Terus apa tujuan lo ke sini?"muka gue agak di naikan sedikit alis kiri di naikkan sebelah dan mata kanan agak gue sipit kan.
"Em...aku hanya ingin tau rumah mu di mana sye.kenpa,?gak boleh ya kalau misalnya aku tau rumah kamu?mulut ku seketika terbuka sidikit dengan bibir sudut kiri lebih tinggi daripada bibir sudut kanan.
Gue mengusap muka gue yang mulai kusut."udah berani lo ya?huh.pakai nanya lagi,sok banget lo"gue harus banyak sabar sama ni perempuan.
"E..e...a..ak..aku bukan nya lancang nanya gitu sama kamu.ak..aku cuman mau tanya aja?gue pengen ketawa ngakak untuk ini dia langsung gugup.tapi gue tahan karena saat ini posisi gue lagi emosi.gak mungkin kale tiba-tiba gue ketawa.nanti di kirain ni perempuan gue gila.no no no
"heh mendingan lo pergi deh dari sini.sebelum gue benaran marah sama lo.dan pertanyaan lo gak akan gue jawab soal nya pertanyaan lo itu kagak ada penting nya"cerocos gue kesal.dan gue lihat dia langsung mendongakan kepala nya tepat di depan gue jangan lupa kek gimana reaksi muka nya.mata melotot mulut terbuka dan mata nya mulai berair.
"Hiks hiks hiks salah aku apa sye hiks hiks kenpa kamu tega banget ngomong kayak gitu sama aku hiks apa salah nya jika aku hiks ingin tau rumah kamu?apa salahny?APA?.
Huh kenapa ni cewek dikira lagi drama sinerton ya.ya kalek.dan parah nya dia berani membentak gue.Gue tetap berusaha sabar ni cewek.tarik napas buang tarik napas buang"heh lo kan dah tau ni rumah gue jadi mendingan lo pergi gih.lo kan cuman mau tau rumah gue aja ya kan?"ya betul donk yang gue omong,terus mau apa lagi?,ya gak varo?.
Gue bertanya sama varo yang kini ngeliat gue bengong.gue pun menyerengit.napa ni varo?ada yang salah ya sama gue?."Oh betul banget.mendingan kamu pergi deh sebelum sye benar-benar marah sama kamu"varo setuju sama omongan gue.
Dan ni cewek tambah derea aja nangis nya dan gue lihat dia langsung pergi gitu aja dari rumah.
Duh duh gue gelengkan kepala gue
"Emang aneh tu cewek.datang kagak di undang pergi kagak pamitan nyerocos aja.emang ni rumah gue di kata pantiasuhan se enak nya main masuk keluar gitu aja"gue ngomel sendiri saking kesal sama tu cewek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Forget You Because Your Mind
Romance17+++... relaxing dear, Do not worry, because I'm always with you seorang yang pernah jadi mantan yg karena tak berani yg lain hanya ingin menunggu mantan nya saja.dan berlanjut dekat lagi karena perkenalan yg ia ketahui menjadi peluang baginya untu...