"Woi...?"dengan senyum lebarnya xena berpura pura agar aku terkejut.tapi tak berpengaruh bagi ku.
Happy reading
***
"Eh lu.mau ya bikin gue penyakitan jantung?dari tadi lo kayak pengen ngejutin gue mulu!gak bisa ya kalau lu mau tau?"aku suda terbiasa di kejutkan sama xena.untuk pertama nya iya sih aku terkejut tapi lama kelamaan karena sering ya jadi biasa aja sih.tapi kadang juga sih hehe.
"Siapa yang tanya sih,yeh..?hahaha.!
Xena malah ketawa.mungkin bagi nya lucu yak.ah gak tau aku."Et dah ni anak malah ketawa.gue kagak nyuruh lo ketawa ya?".sebal juga aku nya sama xena.
"Emang gak ada yang nyuruh,hahahaha.."waduh ni anak gila apa yak.ketawa melulu.
"Ya udah dong ketawa nya.lu kayak orang gila.ketawa kagak ada topik nye!"
"Eh.emang ketawa harus ada topik nya gitu?"aduh gue lama lama bisa pusing ngeladeni ni anak.
"kalau gak ada topik nya di kira gue main sama orang gila!"gue sekarang lagi nahan emosi.
"maksud lo apa yak.nggak ngerti gue?"ya tuhan ni anak hari ini kenapa yak.
"gue juga gak tau.gue pusing ngeladeni elu."gue sambil memegang kepala gue yang ngeraaa agak nyeri dikit.gue lagi galau malah dibuat tambah pusing.
"Eh gue duluan ya.entar lagi ada kelas.dah by beb.muach.!ish ni anak kalau cium pipi gue gak pernah ke tinggalan.
"Ye sono gih buruan.lu tambah bikin gue pusing aja!".
"Ye...ye..ye...!"
Maxena berjalan menjauhi gue.Selepas kepergian maxena diriku mulai bertanya-tanya lagi.entah mengapa dirirku selalu memikirkan nya.
"Key ada dosen tu"ayu yg sekelas sama aku memanggil untuk masuk.
Akupun berjalan mengahapiri ayu."Ya udah yuk.kita masuk!"senyuman aku enggak pernah hilang kalau lagi sama teman teman.
Kami pun berjalan beriringan masuk ke kelas.***
Author povJam kelas pun telah selesai.Kini key menuju ke arah parkiran mengambil mobil kesayangan nya bmw.
Disaat ditengah jalan tiba-tiba key berhenti mendadak.key membunyikan klakson nya berkali-kali tapi tak ada respon dari arah mobil di depan key.kesabaran key sudah habis key tidak tahan lagi.emang di dalam mobil kagak gerah.key mengedor-ngedorkan pintu kaca mobil tersebut.tapi tak ada respon.membuat key geram.
Enak bener ni cowok.emang dikata ni jalan nenek moyang nya apa.main parkir sembarangan.pikir key yang kini telah menggebu-gebu menahan amarahnya.Saat kaca terbuka bukan main key sangat terkejut saat siapa yang berada di dalam mobil mewah tersebut.melihat matanya key kembali ke masa-masa dimana key masih bersama cowok yang berada di dalam mobil tersebut.
Tapi saat key melihat nya ia kini tak sadarkan diri maksud nya cowok ini sedanh mabuk berat.
"Varo"desis key pelan saat ia melihat alvaro dhunarta mabuk berat.
dahi nya membentuk kerutan halus.bertanda bahwa key sedang berfikir.Duh kenapa varo memparkirkan mobilnya di tengah jalan.apa dia nya gak tau ya kalau ini jalan raya besar.ah ..mungkin varo telah di marahi oleh banyak orang.tapi tak berpengaruh bagi nya.kalau orang nya sekarang aja mabuk berat.ya jadi percuma marah-marahin varo.
"Keyira?sedang apa kau disini?oh apa kau sudah tau di mana aku menetap ya?sambil memainkan mata nya sebelah kiri dan alis naik turun.senyum yang merekah.
Ah senyuman nya sungguh aku rindukan.
"Seharusnya aku yang bertanya seperti itu varo?you know.kalau kau lagi di tengah jalan?apa kau lupa jalan pulang kerumah?hingga tidur di dalam mobil?."
Varo tersentak melihat
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Forget You Because Your Mind
Romansa17+++... relaxing dear, Do not worry, because I'm always with you seorang yang pernah jadi mantan yg karena tak berani yg lain hanya ingin menunggu mantan nya saja.dan berlanjut dekat lagi karena perkenalan yg ia ketahui menjadi peluang baginya untu...