11

6.2K 67 0
                                    


Deg... cowok yang aku temui yang lagi makirkan mobil di jalan karena mabuk itu kesini.ngpain?ada urusan apa coba?ah rasa nya males ngeladeni varo.
***

Happy reading

---------------------------😁

Key pov

Aku mendekati varo"Ehem.."

Varo berbalik arah menghadap ke arah ku dengan senyuman yang sangat aku sukai sweet

"ada urusan apa kesini?"aku bertanya ketus.setelah aku bertanya seperti itu ke varo ia menggaruk tengkuk leher belakang nya yang mungkin tak terasa gatal

"Em katanya sye pulang?dia memberkitahu ku tentang kepulangan nya"

Hah...

Tak mungkin varo berteman dengan kak sye.ada apa di anatara kedua nya.kenal.sejak kapan mereka.

"Kenapa lo nyuruh bibik memanggil gue?.urusan lo juga bukan ke gue!lo lan kenal sama kak sye napa harus gue yang lo panggil?"tanya gue cerocos.

"Lo gak nyuruh gue masuk apa?masa tamu di biarin di luar"bukan nya jawab pertanyaan gue malah melontarkan pertanyaan hadeh aku mengela napas pelan lewat mulut dan menggeleng-gelengkan kepala.

"Ya udah sana masuk"gue pun akhirnya menyuruh nya duduk di ruang tamu sambil nunggu kak sye.

"Gue tinggal sebentar!.mau ke dapur ambil minuman sama cemilan.oh ya lu mau apa minuman nya jus atau air biasa atau yang lain nya?.terus cemilan nya mau yang empuk-empuk atau yang krenyes-krenyes?.
tanya gue bertubi-tubi

"gue mau minuman nya susu aja tapi yang gantung kayak di depan gue sekarang terus cemilan yang empuk soal nya yang empuk enak bisa memuaskan juga kayak di depan gue "varo menjawab sambil cengar-cengir.

Dengan reflek gue menjitak kepala varo dengan keras dan memukuli lengan nya bertubi-tubi mungkin sudah memar dan berwarna biru.

"njirr.Mulut lo tu ya kurang ajar banget.bangsat!bajingan lo!.gue usir juga lo sekarang"gue masih memukuli lengan nya tanpa henti

"Hahahaha...ampun key.kan lu yang nawarin kata nya mau minuman apa cemilan nya apa.pas gue mintak yang itu lo marah.hayo apa di dapur lo gak ada ya yang cemilan kayak gitu"sambil menujuk ke arah gue senyum menyungging ke kiri dan alis sebelah kanan di naikan

Gue mengibas tangan nya yang nunjuk-nunjuk gue."ish apaan si lo.kalo lo mau yang gituan di club
sono banyak"

"Ya udah dong marah nya.gue mau minum lemon tea jus dan cemilan nya stick pedas".gue pun ninggalin dia yang mulai menonton tv.

***

Author pov

Varo yang sedang asik menonton tv dekejutkan kedatangan sye
"Woi.!"sye berteriak agar mengagetkan varo.

Seketika varo berbalik arah mencoba mencari suara yang lagi neriaki dia.
"Hahaha."tawa lepas saat varo melihat siapa yang meneriaki nya tadi.sye pun mendekati varo yang sedang asik menonton layar kaca tv.

"Kapan pulang bro?kagak ngabari gue lagi?"tanya varo.

"Tadi pagi bro.sebenarnya sih mau pulang malam.tapi pesawat nya bisa pagi ya udah mau gi mana lagi bro."jawab sye lesu.

"Ya udah gak papa kalek bro"sambil menepuk bahu sye.
Sye hanya mengangguk saja.

"Hidangan telah siap"suara wanita yang menggema arah dari dapur.sye dan varo langsung berhadapan lalu melihat siapa yang berteriak tadi.
Setelah apa yang telah di lihat nya sye dan varo mereka kembali menghadap kedepan lagi.

Key meletakkan makanan yang varo ingin kan tadi dan juga minuman nya.

"Loh kok cuman satu aja?punya kakak mana?"tanya sye nada cemeberut.

"Kan tadi kakak lagi bicara serius sama mom.mana key tau lah"nada nya yang di tinggikan sedang.

"Ya udah kakak mau apa biar key yang buatin?"lanjut key tanya

"Hehe.jangan marah dong key kakak kan hanya bercanda.ya udah kakak mau es capucino aja kesukaan kakak."jawab sye.key hanya mengangguk dan meninggalkan kedua nya lagi dan berjalan ke arah dapur.

"Bicara serius"sye memalingkan wajah nya ke samping kanan.

"Maksud nya?"tanya sye tak mengerti

"Iya.katanya adik lo.lo lagi biacara serius sama tante mian.emang lo lagi bicara apa?"tanya varo penasaran.

"Ntar gue ceritain.kalo sekarang ntar kedengaran sama key"jawab sye datar.

Kepala varo mendekat ke arah sye
"Emang ada hubungan apa sama si key?"tanya varo serius.

Sye menghela napas pelan
"Gue kan udah bilang.ntar aja nanti kedengaran sama key.ngerti lo?"jawab sye mengingatkan varo.
Varo hanya menganggukan kepala nya tanda bahwa ia mengerti.

"Siap"

"Makasih key?"sye berterimaksih kepada adik kesayangan nya.

"Yup.sama-sama.ya udah key tinggal dulu ya ke kemar mau ngerjain tugas yang tertunda"key berlalu dari hadapan kakak nya dan  varo.

Dan sekarang varo dan sye sedang berbincang-bincang.saat enak lagi berbincang perempuan masuk dengan se enak jidat nya.

"Wah ternyata kalian pada kumpul ya.?""eh sye kapan kamu pulang.kok nggak ngabari sih?".

Perempuan tersebut duduk di sofa.
Sye dan varo saling melihat dan mengedikan bahu mereka masing-masing lalu beralih ke arah peremuan itu lagi.

 

***bersambung***

Maaf ya baru bisa uptude.
Lagi banyak pekerjaan jadi enggak bisa uptude sering.

Di tungguin ya cerita selanjut nya.
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian.
Kasih thor semangat oke.
Cara nya cukup mudah kok.

Hanya vote kalau perlu coment memang jika tidak ada yang mengerti.

Hayo siapa yang tau perempuan yang masuk rumah nya keyira dan juga sye siapa hayo???!!!

Oh ya,thor juga mau promosi.
Thor bikin cerita baru ni di baca ya judul nya the heart to the lonely.

So.
See you next part :-*

Sab,25 ferbuari 207.

Never Forget You Because Your MindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang