8

19.5K 107 0
                                    

Jangan lupa vote dan coment.!?😁

Happy reading

***
Key pov

"woi bengong aja lo!.napa emang nya?ada masalah?cerita dong,jangan diem aja!?".maxena threansyah yg bersahabat dengan key sibuk dengan keadaan key.giamana nggak khwatir la kalau dia sahabatan nya aja dari kecil.masuk Tk bareng Sd juga bareng sampai smp-sma hingga kini tetap aja bedua.kayak kagak ada kawan laen.

"Iish apaan sih lo"?".jawab ku acuh

"gue tu khawatir sama lu!.eh malah lu nya kayak gini?.ya udah kalau kagak mau di kahawatir lagi!...juga kagak masalah sama gue!.".Haha sekarang rasa nya aku tertawa tebahak bahak tapi aku masih bisa menahan nya jika tidak maka si maxena tambah ngambek nya.

"Ngambek lu bebek curut.?"aku mencoba untuk bertanya.tapi apa tanggapan dari si maxena.

"Ish..lu ya..!"sambil nunjuk ke arah ku.emang aku salah apa yak?

"Mm.emg gue napa?".gue mah kagak ngerti kenapa maxena berlebihan ngambek nya.

"tau ah gelap".yah.!gimana ni anak,pas di tanya malah jawab nya kayak gitu.apa si mau nya anak ni orang.

"Ye lu mah gitu.giliran di tanya malah cembetut.mirip banget sama bebek curut.hahaha!!".gue mencoba mengembalikan keadaan agar lebih baik.tapi maxena masih saja mengerucutkan mulutnya.

"gak lucu ya key.?"muka maxena di alihkan ke samping.kedua tangan melipat kedepan dada.kayak cewek lagi jual mahal tuh.muka ny pakek di buang ke samping.ntar baru nyesal ni anak kalau main buang muka sembarangan.ntar gimana kalau maxen kagak ada muka lagi.negrikan.

"Wah kayak nya emang ada yang marah beneran nih.napa sih cerita dung?"senyuman jahil yg gue buat dia kagak ngambek lagi.kan repot sudah jika maxena cembetut telus.

"lu tu ya key.jadi orang kok nyebelin amat."loh kok gue sih jadi yg di salahin.emang gue ni nyebelin ya..nyebelin dari man nya?.

"Gue kan nanya! gue napa maxena bebek curut?".ni anak tambah bikin pusing gue aja.yang satu belum gue tuntaskan.eh yg lain nya pada datang pengen gue tuntaskan.ah...guee pusing.!

"Gue mau tanya sama lu key.?lu kenapa kok melamun sendiri?."pertanyaan yg sempurna untuk seorang maxena.

"Ye...lu mah giaman sih...emang gue harus galau ngajak lu.najis amat gue."

"APA...!!!lu najis sama gue key?.parah bener ni anak!.jadi selama ini aku di anggap apa di mata mu keyira?"
muka maxena di buat buat memelas.

Tawa gue pun pecah"Hahaha lebay lu...liat akibat kebanyak nonton drama korea."

Membuat xena geram.jika xena terus bercanda dengan gue tidak akan ada ujung nya.sehingga xena lah yg mengalah

"Sekarang ke inti nya.lu kenapa ngelamun sendirian di sini?"

"Gue kagak napa napa.cuman...?" sengaja memotong kalimat nya

"Cuman apa?".tanya maxena penuh selidik.dan tatapan maxena terlalu tajam untuk di lihat.

"Cuman lagi laper".balas gue

"Lah..kalau lu laper ke kantin lah bukan nya ngelamun di sini.kagak jelas amat nih orang!".

"Kagak mungkin seorang keyria yang tajir melincir kagak ada duit buat beli makanan yg bener bener terjangkau!".Lanjut xena

"tau ah.!!! Bodo amat sama kata lo.!".
Gue berbalik badan membelakangi xena yg tadi di samping nya.

"Ye ela ni anak pakek ngambek segala.emang bener kan kata gue.kalau lapar mah ke kantin bukan nya di bawah batang pohon bringin.!".

"Masalah ya sama lo.kalau gue laper mau nya di sini.kenapa emang nya?kagak boleh?".

"Aduh duh bukan nya kek gitu key.katanya lu laper.ya ke kantin lah.cari makan kek apa kek yang penting bikin kenyang."

"Lu kayak nya kebelet banget pengen ke kantin.emang nya ada apaan tu di kantin?no sendirian ,kagak usah ajak ajak gue.gue lagi gak nood ke kantin."

"Ya udah.gue duluan.dah caw,"

"Ye.ye.sono gih buruan,ntar makan di kantin abis"

"Sewot aja lu key"xena bicara sambil teriak karena jarak xena sudah agak jauh dari hadapan key.

shit!
kenapa harus bertemu dia lagi?
Aku benci dia!
Benci benci dan benci!
tak sadarkah dirinya tiba-tiba muncul di hadapan ku?
segitunya mudahkah di kembali?
Apa maksud nya coba?
Mau memperminim aku lagi!
Emang selama ini dia kurang puas
Buat nyakitin aku?
Cukup sudah,aku tidak ingin kembali ke lubang yang sama!cukup dulu saja aku tersakiti.

aku masih setia dengan lumunan ku.karna aku tak bisa mencerna fikiranku bagaimana jika akan terjadi bila dia datang tuk kembali.

Semoga ia kembali untuk tidak mendapatakn ku.tapi untuk hal yg lain nya.bukan karena aku.

Persetanan dengan semua nya!.
Aku benci masa lalu ku.aku benci kejadian yang telah menimpah ku untuk beberapa tahun terakhir.

aku melirik jam ku.sekarang jam 10:23.sebentar lagi aku akan masuk kelas.tinggal menghitung menit saja.

Saat jam menunjukan pukul yang tepat aku segara berdiri dari tempat duduk ku.melangkah menuju kelas ku.

"Woi...?"dengan senyum lebarnya xena berpura pura agar aku terkejut.tapi tak berpengaruh bagi ku

*bersambung*😁

Jangan lupa vote dan coment.

Butuh penyemangat.tau kan😁😁😁

So?see you next star😘😚😚

Never Forget You Because Your MindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang