Hidup sebatang kara yang menyedihkan, itulah yang dirasakan oleh baekhyun saat ini, seorang yeoja berumur 23 tahun yang ditinggal oleh kedua orang tua nya yang mengalami kecelakaan dan merenggut nyawanya.
Back to story
"Huh" baekhyun lagi-lagi harus menghela nafasnya. Bagaimana tidak ini sudah kali keberapa ia mencari pekerjaan namun hasilnya nihil.
"Kemana lagi aku harus mencarinya" gumam baekhyun. Ia terus berjalan sepanjang trotoar ini melihat kesana kemari. Tiba-tiba saja penglihatannya menangkap sebuah brosur yang terpajang di sebuah kaca besar cafe.
Dibutuhkan seorang tenaga kerja
Dengan syarat:
1.wanita
2.Cantik
3.berumur 20 tahun keatas
4.sexy dan bohai.'Mwo sexy dan bohai? Apa aku bisa bekerja disana? Tubuhku aja seperti ini' batin.
"Tapi tak salahnya mencoba" ucap baekhyun diiringi senyum manis yang mengembang dibibirnya.
Other place
"Kapan maid sexy ku akan tiba eoh" tanya seorang namja yang diketahui sang majikan dirumah ini.
"Ka-kami belum tau tuan, tapi kami sudah menyebarkan brosurnya" ucap seorang pelayan dengan nada gemetarnya.
"Aisssh" dia hanya bisa mendesis.
.
.
.Pagi ini sekitar jam 09.00 pagi baekhyun sudah siap-siap dengan baju nya yang sederhana. Ia hanya memakai baju panjang lengan dengan rok kembang selutut.
"Semoga saja aku diterima" baekhyun melangkahkan kakinya keluar dari flat kecil tersebut.
Skip time
Baekhyun sudah sampai disebuah rumah nan megah, bertingkat tiga ini. Perlahan tangan baekhyun memencet bel yang terletak disamping kirinya.
Ting tong
Klek
"Mencari siapa ya" tanya seseorang.
"Sa-saya ingin melamar kerja disini, saya lihat dibrosur rumah ini sedang mencari tenaga kerja" ucap baekhyun.
Baekhyun lihat orang tersebut memperhatikannya dari bawah sampai atas.
'Sangat polos' batinnya.
"Saya Kim soojung, kamu bisa memanggilku Bi soojung. Apa kamu yakin akan bekerja disini"tanya Soojung.
"N-ne" jawab baekhyun yang sebenarnya tidak yakin.
"Baiklah ayo masuk" ucap soojung mempersilahkan baekhyun memasuki rumah tersebut.
Pelayan Kim membawa baekhyun kesebuah kamar yang tampak mewah sekali dan itu membuat baekhyun bertanya-tanya.
"Ma-maaf kenapa saya dibawa kesini" tanya baekhyun.
"Nanti kamu akan ketemu dengan majikan rumah ini, dan kamu duduk saja disana dulu" ucap Pelayan Kim menunjuk sebuah sofa.
"Ba-baiklah"
Tak cukup sepuluh menit pintu kamar tersebut terbuka dan masuklah seorang namja jangkung kedalam kamar tersebut.
"Perkenalkan namamu" ucap nya datar.
Baekhyun perlahan berdiri dari duduknya dan membungkuk sopan.
"Byun baekhyun imnida" ucap baekhyun. Namja ini tampak meneliti setiap inchi tubuh baekhyun dan itu membuat baekhyun menjadi sedikit risih.
"Tidak sexy pun, dan apa ini bahkan dadanya sangat datar" ucap namja ini menyentuh payudara baekhyun. Baekhyun dibuat terkejut dan dengan cepat mencekal tangan namja tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid OR Fake Girlfriend?
Fanfictionhidup sebatang kara di negeri seoul yang besar membuat yeoja bernama Byun baekhyun ini harus mencari kerja kesana kemari. suatu hari ia melihat sebuah brosur sebuah pekerjaan dan disanalah ia melamar. apa jadinya ketika baekhyun seorang yeoja polo...