Sudah seminggu hubungan sepasang kekasih yang asli chanbaek jalani, hubungan mereka tampak baik-baik saja,mereka sering romantis didepan semua orang.
Contohnya saja seperti saat ini, mereka sedang berada dikantor chanyeol, tampak baekhyun yang berada dipangkuan chanyeol sedang berpagutan mesra.
"Eummph...eummmph" bibir mereka masih berpagutan diiringi lenguhan-lenguhan sexy yang baekhyun ciptakan.
Tok tok
"Eummph chanhmppt" ucap baekhyun sambil memukul kecil dada chanyeol, dengan terpaksa chanyeol melepaskan pagutan mereka.
Cpkkkh
"Aissh mengganggu saja" ucap chanyeol kesal.
"Buka saja chan, mana tahu ada yang penting" ucap baekhyun.
"Huh baiklah" baekhyun turun dari pangkuan chanyeol dan beralih duduk disofa, sedangkan chanyeol berdiri dan berjalan kepintu untuk membukakan pintu.
Klek
"Sajangnim" ucap seseorang tersebut.
"Wae? Apa ada sesuatu" tanya chanyeol.
"Ada sebuah perusahaan yang ingin mengadakan kerja sama dengan kita sajangnim" ucap seseorang yang diketahui sekretaris chanyeol.
"Baiklah adakan pertemuan dengannya besok, yura-sii" ucap chanyeol.
"Baiklah sajangnim" ucap yura lalu berlalu meninggalkan chanyeol.
"Tunggu!" Cegat chanyeol dengan suaranya.
"Ada apa sajangnim" tanya yura.
"Kenapa aku baru nyadar kamu sangat cantik yura-sii" ucap chanyeol. Seketika wajah yura merona dan tersenyum gugup.
"Sa-saya permisi sajangnim" ucap yura membungkuk lagi dan pergi.
'Ya kenapa aku baru menyadarinya' batin chanyeol
#ya ketahuilah sebenarnya takdir sedang mempermainkan kita.
Chanyeol kembali masuk kedalam untuk menemui baekhyun, dan dilihatnya baekhyun sedang membereskan tasnya dan siap-siap menyandangnya.
"Mau kemana chagi" tanya chanyeol.
"Aku mau ketempat Luhan eonni,tadi dia nelfon katanya ngajak ketemuan dirumahnya" ucap baekhyun.
"Perlu aku antar" tanya chanyeol.
"Tak usah chanie, aku akan meminta Jung ajhusii mengantarkan ku saja" ucap baekhyun.
"Baiklah hati-hati,kalau ada apa-apa telfon aku" ucap chanyeol.
"Hmmm, kalau begitu aku berangkat ne, chu" baekhyun menyempatkan mengecup bibir chanyeol.
"Byeee" ucap baekhyun pamit untuk pergi.
. . .
"Kerumah Luhan eonni, ajhusii" ucap baekhyun pada jung ajhusii.
"Baik nona" ucap jung ajhusii.
Skip time
Ting tong
Klek
"Nona baek, ayo masuk" ucap seorang maid mempersilahkan baekhyun masuk.
"Terima kasih minseok a, aah ya mana Eonni" tanya baekhyun.
"Nyonya sedang diruang tengah dengan Ziyu" ucap minseok.
"Gomawo ne" ucap baekhyun.
"Sama-sama nona"ucap minseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid OR Fake Girlfriend?
Fanfictionhidup sebatang kara di negeri seoul yang besar membuat yeoja bernama Byun baekhyun ini harus mencari kerja kesana kemari. suatu hari ia melihat sebuah brosur sebuah pekerjaan dan disanalah ia melamar. apa jadinya ketika baekhyun seorang yeoja polo...