Extra Part 1

8.8K 528 16
                                    

Warning 18++

Beberapa tahun kemudian'

Pagi hari disebuah rumah yang besar tampak seorang balita terbangun dari tidurnya, ia menoleh ke samping kanan dan kirinya, tampaklah appa dan eomma nya yang tidur sangat nyenyak, ia tertawa dan mulai bergerak dan menaiki tubuh appa nya dan bergerak-gerak diatas tubuh appa nya dan itu membuat sang appa menjadi bangun.

"Eungh taehyung? Astaga kamu udah bangun hm" chanyeol menangkap tubuh anaknya dan membawa dia kembali berbaring.

Tapi namanya aja balita, tak mungkin dia bisa diam, ia kembali bangun dan merangkak ke tubuh ibunya.

"Cucu...cucu" taehyung menepuk-nepuk dada baekhyun dengan tangan mungil nya.

"Aissh eomma mu lagi tidur jangan diganggu" chanyeol lagi-lagi mengambil taehyung dan menggendong nya keluar kamar menuju dapur.

Setiba didapur chanyeol mendudukan taehyung dikursi khusus balita, dan memberikan taehyung mainan, lalu membuatkan susu buat taehyung.

Selang beberapa menit chanyeol kembali membawa susu botol dan memasukkan kemulut taehyung yang diterima taehyung dengan senang hati, taehyung asik menyedot susunya.

Tap tap tap'

Chanyeol menoleh dan menemukan istrinya dengan rambut yang dicepol keatas dan masih memakai baju tidur sexy nya.

"Taehyung menyusahkan mu?" Tanya baekhyun sambil mendudukan tubuhnya dipangkuan chanyeol.

Chanyeol menggeleng dan menaruh tangannya diperut sang istri.

"Nggak mau kasih adek buatnya?" Tanya chanyeol.

"Bisa?" Tanya baekhyun sambil menatap chanyeol.

Chanyeol menyambar bibir istrinya dan melumat sedikit lalu melepaskannya.

"Konsultasi dokter ya nanti, agar tau bagaimana hasilnya" ucap chanyeol.

Baekhyun mengangguk dan tersenyum, ia mengelus rambut taehyung, taehyung menoleh dan melepaskan botol susu dimulutnya.

"Eomma...eomma" taehyung merentangkan tangannya. Baekhyun langsung berdiri dan menggendong anaknya. Taehyung melingkarkan lengan kecil nya dileher baekhyun.

"Chan, aku akan memandikan taehyung dulu" ucap baekhyun sambil me lap bibir taehyung.

"Iya sayang aku tunggu dikamar mandi" chanyeol mengedikkan matanya sebelah, baekhyun memutar bola matanya malas.

.
.
.

Selesai memandikan taehyung, baekhyun memasukkan taehyung kedalam Box tidurnya, dan memberikan beberapa mainan dan Biskuit, setelah itu pergi kekamar nya, membuka pakaiannya lalu masuk kekamar mandi.

Ceklek'

Terlihat chanyeol berendam di bathup tengah memejamkan matanya, baekhyun masuk kedalam bathup dan duduk dipangkuan chanyeol.

"Taehyung tidur?" Chanyeol membuka matanya. Baekhyun bermain dengan busa sabun dan menggeleng. Ia bermain dengan mainannya" ucap baekhyun.

Chanyeol mengecup pundak baekhyun dengan kecupan-kecupan ringan.

"Kita bia bermain?" Tanya chanyeol.

Baekhyun mendengus saat tangan chanyeol memasukinya dan mengoral kewanitaannya.

"Pelanh chan" titah baekhyun.

"Kenapa semakin hari semakin sempit sayang?" Tanya chanyeol yang masih sibuk dengan pekerjaannya.
Baekhyun mengedikkan bahunya acuh.

Maid OR Fake Girlfriend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang