Chap 19

7.7K 547 59
                                    

Satu minggu kemudian'

Saat ini mereka berada dalam perjalanan menuju korea, ada pasangan sulay, hunhan, chenmin, chanbaek dan nyonya dan tuan Park. Sedangkan Kristao sudah kembali ke china, Kaisoo sudah balik satu minggu yang lalu kekorea.

Keadaan baekhyun sudah mulai membaik, saat ini baekhyun berbaring dibankar yang disediakan khusus untuk baekhyun dipesawat pribadi tersebut, sedangkan chanyeol memandangi baekhyun dari tempat duduknya.

Puk..puk'

chanyeol menoleh kebelakang dan tersenyum melihat anson yang berada digendongan suho sedang memukul kepala chanyeol.

"Aigoo anson~ie lucu sekali eoh...jja sama paman" ucap chanyeol menggendong Anson kedalam pelukannya dan bermain dengan Anson.

Sedangkan yixing dan suho terkikik geli melihat anaknya yang tertawa lepas.

"Tidurlah sayang...perjalanannya masih lama" ucap suho sambil menepuk pundaknya. Yixing mengangguk dan menaruh kepalanya dipundak suho.

"Jjalja istriku"

Chuu~

Suho mengecup bibir yixing sekilas, dan yixing pun tertidur, tak lama kemudian disusul dengan suho. Sedangkan chanyeol juga asyik dengan Anson.

Chanyeol terkekeh ketika melihat Anson menguap.

"Keponakan paman ngantuk ne, tidur dengan paman ne, liatlah appa dan eomma mu sudah tidur" ucap chanyeol.

Anson menatap chanyeol dengan bibir mengerucut dan mata mengerjap-ngerjap.

"Ch-chan" tiba-tiba suara baekhyun mengalihkan pandangan baekhyun.

"Omo sayang...kamu bangun, kenapa bangun hm?" Tanya chanyeol.

"Aku nggak ngantuk lagi...aku ingin bermain dengan Anson juga" ucap baekhyun.

Chanyeol tersenyum dan berdiri lalu duduk dibangku dekat bankar baekhyun.

"Dia ngantuk sayang" ucap chanyeol.

"Liatlah bahkan ia sudah tidur" ucap chanyeol sambil terkikik.

Baekhyun tersenyum melihat anson tidur.

Skip'

mereka pun telah sampai dikorea, mereka pulang kerumah masing-masing.

Setiba dirumah, baekhyun dibaringkan dengan hati-hati diranjang.

"Jaga baekhyun ne, jika ada apa-apa hubungi kami" ucap tuan Park.

"Hm baiklah appa" ucap chanyeol.

"Nak kami pulang dulu hm, istirahatlah yang banyak ne" ucap nyonya Park kepada baekhyun.

"Terima kasih eomma, appa" ucap baekhyun. Tuan dan nyonya Park mengangguk, lalu pulang kerumah mereka...begitu juga dengan luhan, sehun dan Xiumin.

Sepulang mereka, chanyeol membereskan pakaian baekhyun dan menatanya dengan rapi di lemari, setelah rapi ia menghampiri baekhyun.

"Tidurlah sayang" ucap chanyeol sambil membelai wajah baekhyun.

"Peluk aku" ucap baekhyun.

"Aigoo kenapa kamu manja sekali hm, araseo" chanyeol pun berbaring disebelah baekhyun dan membawa baekhyun kepelukannya.

Baekhyun tersenyum dan memejamkan matanya lalu tertidur.

Skip  1 bulan kemudian'

Sebulan berlalu, semua sudah berjalan dengan baik, baekhyun sudah kembali sehat. Saat ini ia tengah memasak sarapan buat suaminya yang akan pergi kekantor.

Maid OR Fake Girlfriend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang