Chap 20 (End)

10.4K 614 97
                                    

Beberapa bulan semenjak kejadian tersebut, mood baekhyun bertukar-tukar dan itu membuat chanyeol sangat lelah dan kesal terhadap baekhyun.

Contohnya saat ini baekhyun marah-marah tak jelas, masalahnya hanya karena celana dalam chanyeol ada bekas Cairan kental.

"Yak ini apaan lagi...dasar jorok, apa kamu tidak bisa mencucinya sendiri eoh" gerutu baekhyun sambil memasukkan celana dalam tersebut ke mesin cuci.

"Sayang...itu hal yang wajar, aku ini namja ya iyalah aku sering seperti itu melihat apa yang membuat nafsuku naik" ucap chanyeol.

"Mwo!! Kamu menatap tubuh wanita lain ya diluar sana" tanya baekhyun.

"Eoh? A-anniya sayang...aduh maksudku bukan itu...salah lagi" gumam chanyeol.

"Malam ini kamu tidur diluar lagi" ucap baekhyun sambil menatap tajam chanyeol.

"Sayaaang...aku nggak mau, apa kamu tega melihat tubuhku bentol-bentol nantinya" ucap chanyeol.

"Molla" baekhyun menghidupkan mesin cucinya dan membiarkan mesin cuci itu bekerja dengan sendiri nya lalu pergi meninggalkan chanyeol.

Chanyeol menghela nafasnya.

"Kenapa sikapnya berubah...aissh mengesalkan" gumam chanyeol.

. . .

Baekhyun menghampiri chanyeol yang sedang mengurus beberapa pekerjaannya.

"Oooh jadi lebih penting itu dari pada aku" ucap baekhyun. Chanyeol menoleh dan menghela nafasnya.

"Apaan sayang...kamu aneh, sikapmu berbeda beberapa hari ini" ucap chanyeol.

"Aneh? Yak aku nggak aneh, kamu jahat sekali" gumam baekhyun.

"Hah...baiklah mianhe, aku nggak bermaksud bilang gitu" ucap chanyeol.

"Baiklah, aku maafkan" ucap baekhyun dan tersenyum.

"Hoeek" baekhyun menutup mulutnya.

"Gwenchana sayang?" Tanya chanyeol khawatir. Baekhyun mengangguk dan kembali mual.

"Hoeek" baekhyun segera berlari ke kamar mandi dan memuntahkan semuanya, dan hanya air yang keluar dari mulutnya.

Chanyeol dengan telaten memijit tengkuk baekhyun.

"Udah mendingan sayang?" Tanya chanyeol. Baekhyun menggeleng tanpa suara.

"Hoeek" dan kembali memuntahkannya.

"Sebaiknya kita panggil dokter sayang" ucap chanyeol.

"Ti-tidak usah sayang" ucap baekhyun.

"Anniya...liatlah wajahmu pucat...aku khawatir" ucap chanyeol sambil memapah baekhyun menuju ranjang.

"tidurlah dulu, aku akan telfon dokternya"

Baekhyun mengangguk dan memejamkan matanya, sedangkan chanyeol sedang menelfon dokter.

Skip'

Setiba dirumah chanyeol, dokter tersebut memeriksa baekhyun, memeriksa tekanan darah baekhyun, detak jantung baekhyun, dan detak nadi baekhyun.

"Tuan...kapan terakhir kali kalian berhubungan badan?" Tanya dokter.

"Sekitar 3 bulan yang lalu dok, emang kenapa dok?" Tanya chanyeol.

"Istri anda hamil...usianya sudah 2 setengah bulan" jelas dokter.

"N-ne? Be-benarkah?" Tanya chanyeol. Dokter tersebut mengangguk dan tersenyum.

Maid OR Fake Girlfriend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang