Sebelum baca chap ini,disarankan baca chap sebelumnya!!
Tampak seorang yeoja tengah menyeret sebuah koper di sebuah koridor rumah sakit, ia seperti tengah mencari sebuah ruangan.
"461 aah ini dia" yeoja itu membuka knop pintu.
Klek
Semua yang berada didalam ruangan tersebut menoleh ketika mendengar suara derit pintu.
"Xiu noona kamu sampai, bagaimana perjalanannya?" Tanya sehun menghampiri Xiumin yang nampak nya terkejut dengan situasi yang ada saat ini. Bagaimana tidak orang yang ingin dia hindari juga berada disini.
"Aah sedikit melelahkan hun-a" ucap xiumin.
"Bagaimana keadaan baekhyun Lu?"tanya xiumin.
"Sudah berangsur membaik eonni" ucap Luhan. Xiumin mengangguk lalu menolehkan kepala nya, dan secara tak sengaja tatapannya terkunci pada seorang namja yang tengah menatapnya juga.
Dengan cepat ia mengalihkannya dan berjalan menuju ranjang baekhyun."Baek" panggil Xiumin.
"Eonni" gumam baekhyun.
"Apa sudah membaik" tanya xiumin sambil mengusap rambut baekhyun.
"Ne eonni" baekhyun tersenyum lemah kearah xiumin.
"Kalian sudah mendapatkan hotel tempat menginap?"tanya chanyeol.
"Belum hyung" jawab kai.
"Sama aja dengan kami, xiu noona juga menginap dihotel tempat kami menginap"ucap sehun.
"Hmmm ide bagus, jadi kita tak berada jauh-jauh" ucap suho.
"Hmm ya sudah sebaiknya kalian kehotel, istirahat disana" ucap Nyonya Park.
"Baiklah bibi, paman kami kehotel dulu" ucap suho. Nyonya Park dan tuan Park mengangguk.
Skip time
Setiba dihotel mereka berpisah menuju kamar masing-masing.
Xiumin ia juga menuju kamarnya seorang diri, berbeda dengan yang lain yang sudah memiliki pasangan hidup mereka.
Setiba dikamar xiumin meletakkan barang nya dimana seharusnya barang tersebut ditaruh.
"Huh capek juga perjalanan dari korea kesini" gumam xiumin sembari membaringkan tubuhnya.
Drrt drrt
Xiumin mengambil hp nya dan melihat nama yang tertera disana, aah rupanya itu dari Jongdae.
Xiumin mengangkatnya, tapi tidak berbicara.
"Xiu ayo bertemu" ucap chen diseberang sana.
"Maaf tapi aku sedang istirahat sekarang"ucap xiumin dengan nada tak bersahabat.
"Kalau begitu aku akan ketempatmu, buka pintu nya" ucap chen.
"Besok saja" ucap xiumin.
"Tidak bisa, ini harus diselesaikan sekarang, aku tak ingin hubungan ini terus seperti ini" ucap chen.
"Huh,baiklah"
Tak lama kemudian xiumin membuka pintunya dan disana tampak chen dengan raut wajah penuh kerinduan.
"Masuklah" xiumin mempersilahkan chen masuk dan chen mengangguk.
Saat ini hanya diam yang mendominasi mereka.
"Cepat katakan" ucap xiumin.
"Ayo menikah" ucap chen to the point.
"Ckkk jangan bercanda, dan ditolak untuk kedua kalinya oleh orang tuamu?" Tanya xiumin sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid OR Fake Girlfriend?
Fanfichidup sebatang kara di negeri seoul yang besar membuat yeoja bernama Byun baekhyun ini harus mencari kerja kesana kemari. suatu hari ia melihat sebuah brosur sebuah pekerjaan dan disanalah ia melamar. apa jadinya ketika baekhyun seorang yeoja polo...