Chap 14

8.9K 711 59
                                    

Pagi ini Luhan membersihkan chanyeol, dia mulai me lap tubuh adiknya, sedangkan chanyeol ia hanya diam menatap sang kakak yang sibuk mengurusi dirinya.

"Cha sudah siap, ayo pakai baju dulu" ucap luhan membantu chanyeol memasangkan baju kepada chanyeol.

"No-noona" panggil chanyeol.

"Eummh"balas luhan, ia sedang membersihkan perlengkapan mandi chanyeol tadi.

"Ba-baeki" ucap chanyeol.

Luhan menoleh kearah chanyeol dan tersenyum.

"Tenang saja baeki baik-baik saja, jangan khawatir" ucap Luhan.

"Ba-baeki hiks" chanyeol mulai terisak,katakan lah chanyeol cengeng, tapi memang benar ia tidak sanggup ketika melihat istrinya disiksa seperti itu.

Grep

Luhan memeluk chanyeol dan mengusap kepala sang adik.

"Sst chan sudah jangan menangis, baeki akan baik-baik saja" ucap luhan.

"Eo-eomma, appa" gumam chanyeol.

"Eomma dan appa sedang ada urusan keluar negeri," ucap luhan.

Luhan melepaskan pelukan pada chanyeol.

"No-noona a-anakku"ucap chanyeol.

Luhan tersentak, dia menatap ragu chanyeol dan chanyeol menatap luhan penuh harap.

"A-anakku bagaimana noona" tanya chanyeol.

"Dia sudah tenang disana chan"lirih luhan.

Chanyeol terkejut bukan main,dia bangkit dari tidur terlentangnya dan memegang tangan luhan.

"Apa maksudmu noona?"tanya chanyeol.

"Dia tidak terselamatkan chan, baekhyun keguguran dan itu disebabkan karena pukulan pada perut baekhyun sangat keras" ucap luhan.

"A-apa! Keguguran? Ti-tidak mungkin" chanyeol menggeleng keras dan memegang kepala nya yang terasa sangat sakit.

"Chan...chanyeol kamu kenapa?"tanya luhan khawatir.

Brug

Chanyeol tiba-tiba tidak sadarkan diri dan itu membuat luhan sangat khawatir, ia segera memanggil dokter dan menangis.

. . .

"Hiks dia sangat terpukul hiks eomma" isak luhan setelah menjelaskan pada sang ibu keadaan chanyeol.

"Maaf eomma tidak bisa datang lu, jagalah adikmu" ucap nyonya Park.

"Iya eomma aku akan menjaga chanyeol, eomma fokus saja pada pengobatan baekhyun disana" ucap luhan.

"Baiklah, kalau begitu eomma kembali ketempat baekhyun dulu,dokter bilang tulang punggung baekhyun sudah bisa dioperasi" ucap nyonya Park.

"Baiklah eomma, kalau begitu aku matikan dulu" ucap luhan.

Tiit tiit

Luhan menyimpan kembali Hp nya dan kebetulan dokter juga keluar dari ruang chanyeol.

"Bagaimana dok? Dia baik-baik saja kan?" Tanya luhan.

"Sebaiknya jangan terlalu dibebankan pikirannya, otak nya sangat lemah untuk mencerna apa yang kita katakan" ucap dokter.

"Baik dok, kalau begitu terima kasih" ucap luhan dan membungkuk sopan pada sang dokter.

Drrt drrt

"Halo hunie ada apa" tanya luhan.

"..."

"Mwo benarkah? Jadi mereka sudah ditangkap?" Tanya luhan.

Maid OR Fake Girlfriend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang