Chap 18

7.9K 520 38
                                    

2 Hari kemudian.

Hari ini adalah hari yang ditunggu sekaligus menegangkan bagi mereka, hari ini baekhyun akan melakukan terapinya, baekhyun sudah masuk beberapa menit yang lalu ditemani oleh chanyeol, sedangkan yang lain memilih duduk dibangku yang disediakan.

Beberapa menit kemudian mereka dikejutkan oleh teriakan baekhyun dari dalam.

"Akhhhh hiks sakit'

Nyonya Park menggenggam tangan tuan Park kuat dan menangis.

"Hiks baekhyun yeobo" isak nyonya Park.

"Sst kamu yang tenang, baekhyun pasti kuat" ucap tuan Park.

Sedangkan para yeoja ini mata nya sudah berkaca-kaca.

"Semoga aja terapi ini berhasil" ucap luhan. Sehun yang berada disampingnya mengangguk setuju.

Ceklek'

Mereka menoleh dan keluarlah chanyeol dengan wajah khawatir dan mata yang berlinang.

"Yeol apa sudah selesai?" Tanya nyonya Park.

Chanyeol menggeleng lemah.

"Terus kenapa kamu keluar?"tanya Kris.

"Hiks aku tak sanggup melihatnya, alat-alat brengsek itu menyiksa istriku" ucap chanyeol sambil terisak.

"Yeol, kembali lah kedalam, kamu harus menerima ini semua, ini juga untuk kesembuhan baekhyun" ucap suho.

"Hiks tapi" ucap chanyeol langsung dipotong.

"Suho benar, kamu juga tak boleh lemah, baekhyun membutuhkanmu untuk menyemangatinya" ucap tuan Park.

"Huh...baiklah"

Chanyeol kembali masuk kedalam dan menemani baekhyun.

2 jam kemudian.

2 jam terapi akhirnya terapi selesai,suster mendorong bangkar yang berisikan baekhyun yang sedang tertidur diatasnya dengan tubuh yang penuh keringat.

"Bagaimana chan?" Tanya tuan Park.

"Untuk kali ini berhasil appa, kita liat kondisi baekhyun beberapa hari kedepan" ucap chanyeol.

"Syukurlah kalau begitu" ucap tuan Park.

"Oh ya kalian sebaiknya kembali kehotel, paman kasihan dengan kyungsoo dan anak kamu Lay. Liatlah kyungsoo seperti nya lelah, Anson juga belum sembuh kan" ucap tuan Park.

Kai menoleh ke kyungsoo.

"Aku kan sudah bilang, nggak usah iku" ucap kai.

"Tapi aku ingin melihat baek eonni" ucap kyungsoo

"Kyung, baekhyunnya belum bisa dilihat untuk sekarang, percuma kamu kesini, itu akan membahayakan kandunganmu" ucap chanyeol.

"Kamu dengarkan, kalau begitu jja kita balik"ucap kai.

"Huft baiklah" ucap kyungsoo pasrah.

"Oh ya paman, untuk biaya rumah sakit baek noona,aku akan ikut andil"ucap Kai.

"Baiklah kai, gomawo" ucap tuan Park.

"paman aku juga ikut kembali"ucap suho.

"Tapi kalau menurut bibi,sebaiknya anakmu dirawat suho, takutnya ada apa-apa"ucap nyonya Park.

"Iya hyung,eomma benar" ucap sehun.

"Baiklah, jja yixing" ucap suho. Yixing mengangguk dan mengikuti suho.

"Hm paman, bibi aku boleh izin juga nggak?" Tanya chen.

"Kamu mau kemana?" Tanya nyonya Park.

"Hm saya ingin jalan-jalan sebentar bersama Xiumin, tak apa kan bibi?"tanya chen.

Maid OR Fake Girlfriend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang