Baekhyun membuka matanya saat sinar matahari memasuki indra penglihatannya. Baekhyun merasakan seluruh tubuhnya akan remuk dan bagian pahanya yang sangat sakit.
Seketika bayangan baekhyun melayang pada kejadian kemarin, dimana kewanitaannya direnggut secara paksa oleh sang kekasih. Baekhyun mencoba berdiri dan sesekali meringis merasakan area pahanya yang sangat sakit.
Baekhyun merendamkan dirinya didalam bath up dalam diam, dia memeluk lututnya sambil terisak.
"Hiks eomma hiks baeki kotor hiks ba-baeki kotor eomma" isak baekhyun.
"Hiks ke-kenapa chanyeol jahat sama baeki, hiks ini semua karena jae hyun hiks dia menjebakku" isak baekhyun.
Chanyeol side
Fikiran chanyeol saat ini tengah melayang, ntah kenapa setelah ia menyetubuhi baekhyun secara paksa ada rasa bersalah yang menghinggapi dirinya.
Tok tok
"Masuk" ucap chanyeol. Seorang pelayan masuk kedalam kamar chanyeol.
"Ada apa?" Tanya chanyeol.
"Maaf tuan, nona baekhyun dia tidak keluar dari kamarnya" ucap pelayan tersebut.
"Biarkan saja, nanti ia akan keluar sendirinya" ucap chanyeol.
"Baiklah tuan, kalau begitu saya permisi" ucap pelayan tersebut.
Hari ini chanyeol berniat tidak masuk kantor, ia menghubungi sekretaris sekaligus wanita simpanannya tersebut.
"Batalkan kerja sama dengan Ahn company" ucap chanyeol.
"Baik sajangnim" ucap yura.
"Dan kamu berhenti menjadi wanita simpanan saya" ucap chanyeol.
"Ta-tapi" tanpa menunggu kata yura chanyeol langsung saja mematikan sambungan telfonnya.
"Hah" chanyeol menghela nafas kasar.
Ia keluar dari kamar berniat untuk sarapan, tetapi disana hanya meja kosong tak ada baekhyun yang setiap pagi ada disana menata meja makan.
'Apa yang telah aku lakukan' batin chanyeol menyesal.
"Bi siapkan makanan untuk baekhyun" ucap chanyeol.
"Baik tuan" ucap seorang pelayan.
Chanyeol membawa nampan dengan berisi makanan kekamar baekhyun, diputarnya knop pintu tapi tak terbuka.
Tok tok
Tak ada jawaban, chanyeol memutuskan untuk memanggil nama baekhyun.
"Baekhyun buka pintunya" ucap chanyeol.
"Kenapa tak kunjung dibuka" gumam chanyeol.
"Bi bawakan kunci cadangan kamar ini" ucap chanyeol.
"Baik tuan"
. . .
"Ini tuan"
Chanyeol membuka pintu kamar baekhyun dengan kunci tersebut dan...
Klek
Chanyeol memasuki lebih dalam kamar baekhyun, dan kosong tak ada tanda-tanda seseorang.
Chanyeol mengernyit saat mendengar ada gemericik air berada didalam kamar mandi, chanyeol berinisiatif menuju kamar mandi dan membukanya dan benar baekhyun ada disana didalam bath up dengan keadaan hening.
"Baekhyun"panggil chanyeol. Baekhyun menoleh dengan gemetar.
"Keluar...KELUAR" teriak baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid OR Fake Girlfriend?
Fanfictionhidup sebatang kara di negeri seoul yang besar membuat yeoja bernama Byun baekhyun ini harus mencari kerja kesana kemari. suatu hari ia melihat sebuah brosur sebuah pekerjaan dan disanalah ia melamar. apa jadinya ketika baekhyun seorang yeoja polo...