Sudah terhitung 5 bulan baekhyun bekerja dengan chanyeol dan itu tanpa status yang jelas, ntah sebagai pelayan atau pacar bohongan chanyeol. Jika dikatakan sebagai pelayan chanyeol, chanyeol tidak lagi menyuruh-nyuruh baekhyun, jika sebagai pacar bohongan, baekhyun masih menjalani itu, jika bisa baekhyun jujur ia pusing dengan ini semua.
"Jadi chan kapan kalian akan menikah" tanya Tuan park.
"Kami belum tau Appa, sepertinya kami akan menunda hal itu dulu" ucap chanyeol.
"Lebih cepat lebih baik nak, appa ingin menerima cucu dari mu" ucap Tuan Park.
"Luhan noona kan sudah memberikannya appa" ucap chanyeol.
"Itu noona kamu bukannya kamu chan" ucap tuan Park.
"Hah...baiklah appa akan kubicarakan dengan baekhyun" ucap chanyeol.
Other side
Saat ini Baekhyun sedang berada dirumahnya luhan, terlihat ia sedang bermain dengan bayi berusia 2 bulan berjenis kelamin yeoja.
"Eonni Ziyu sangat cantik" ucap Baekhyun.
"Apa kamu nggak liat baek, Mommy nya saja cantik" ucap luhan. Baekhyun terkekeh dan selanjutnya mengangguk setuju.
"Kapan kamu nyusul dengan chanyeol, eonni yakin anakmu sangat tampan dan cantik nanti" ucap luhan.
Seketika tubuh baekhyun menegang, hah ia dia sekarang berperan sebagai pacar bohongan chanyeol.
"Nado molla eonni, aku nurut saja sama chanyeol" ucap baekhyun.
"Oh ya baek bagaimana kalau kamu menemani eonni ketempat sehun, eonni ingin memberikan makan siang untuknya" ucap luhan.
"Baik eonni"
Kini luhan sedang menyetir dan baekhyun tengah menggendong Ziyu.
Ziyu adalah anak pertama dan sehun dan luhan, ia berjenis kelamin yeoja, ia terlahir dua Bulan yang lalu dengan proses kelahiran Normal.
Setiba dikantor milik sehun mereka keluar dari mobil dan masuk kedalam kantor sehun. Sepanjang koridor kantor banyak orang yang menyapa mereka dan dibalas oleh mereka dengan senyuman.
Setiba didekat pintu ruangan sehun, ketika ingin membuka pintu tersebut tak sengaja mereka mendengar sesuatu yang intinya membuat Baekhyun terkejut bukan main.
"Eo-eonni apa itu benar" ucap baekhyun bergetar.
"Baek kamu mungkin salah dengar" ucap luhan.
"Tidak mungkin eonni itu sudah sangat jelas ditelingaku" ucap baekhyun.
"A-aku harus pergi eonni" ucap baekhyun menyerahkan Ziyu pada luhan.
"Baeki"lirih luhan.
Luhan membuka pintu ruangan sehun dan membuat orang yang berada didalam menoleh kepada luhan.
"Sa-sayang kamu kesini, kenapa tidak berirahu aku" tanya sehun.
"Apa itu benar" ucap luhan.
"A-apa maksudmu sayang" tanya sehun.
"Apa itu benar Kim jong in" ucap luhan memakai nada penekanan pada nama Kai.
"Apa maksudmu noona" tanya kai.
"Kau yang telah membunuh orang tua Baekhyun" ucap luhan. Sehun dan kai terkejut bukan main. Sehun segera berdiri dan menghampiri luhan.
"Sayang kumohon rahasiakan ini dari baekhyun untuk sementara" ucap sehun.
"Terlambat, sudah terlambat" ucap luhan.
"Apa maksudmu noona" tanya kai.
"Baekhyun telah mengetahui semuanya" ucap luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid OR Fake Girlfriend?
Fanfictionhidup sebatang kara di negeri seoul yang besar membuat yeoja bernama Byun baekhyun ini harus mencari kerja kesana kemari. suatu hari ia melihat sebuah brosur sebuah pekerjaan dan disanalah ia melamar. apa jadinya ketika baekhyun seorang yeoja polo...