Chanbaek Wedding
"Kamu sangat cantik sayang" ucap eomma park memuji kecantikan baekhyun.
"Aku gugup sekali eomma" ucap baekhyun.
"Itu wajar sayang, dulu eomma sama seperti mu, sangat gugup malahan" ucap eomma park.
Klek
"Eomma apa baekhyun sudah siap" tanya luhan yang baru masuk.
"Ne lihatlah bukankah dia sangat cantik" ucap eomma Park.
"Ne kamu sangat cantik baeki" ucap luhan memuji kecantikan seorang baekhyun.
"Baek apa kamu sudah siap" tanya tuan park.
"Ne appa" ucap baekhyun.
Tuan park menuntun tangan baekhyun untuk melingkar dilengannya.
"Jangan gugup seperti itu, rileks saja" ucap tuan park.
"Ne appa"
Mereka berjalan dialtar dengan baekhyun berada disamping tuan park. Baekhyun tampak sangat gugup, disana sudah dilihat nya chanyeol berdiri dengan gagahnya.
"Chan jaga baekhyun dengan baik, karena dia sudah appa anggap seperti anak sendiri" ucap tuan park.
"Siap appa"
Pemberkatan pun dimulai, mereka berdua berjanji untuk saling menjaga sehidup semati.
Selesai memasangkan cincin di jari masing-masing pasangan, saat nya mereka berciuman.
Ciuman yang lembut hangat, tak dipaksakan itu yang dirasakan baekhyun, ketulusan dari seorang park chanyeol.
Mereka berdiri berdampingan menyambut orang yang memberi selamat pada mereka.
"Selamat sajangnim" ucap seseorang yang diketahui bernama Han yura.
"Ne gomawo yura" ucap chanyeol.
"Selamat Baekhyun-sii" ucap yura memakai penekanan pada nama baekhyun, ia menyampirkan sebuah smirk mematikan dibalik senyuman manisnya tersebut.
"Terima kasih yura-sii" balas baekhyun.
'Kamu yang memulai nya pertama kali Park chanyeol, jadi jangan salahkan aku' batin yura.
. . .
Pernikahan sudah selesai beberapa jam yang lalu, sepasang suami istri ini menikmati waktu mereka berdua berbagi kehangatan satu sama lain.
"Chaannnh" baekhyun mendesah nikmat saat sang suami chanyeol melakukan sesuatu pada tubuh bagian selatannya.
"Pelaannh chaan" pinta baekhyun, ia tidak mau calon anak yang sedang berada diperutnya kenapa-napa.
"As you wish baby" ucap chanyeol memyeringai.
"Apa kamu sudah siap baby, aku akan memasuki mu" ucap chanyeol berbisik ditelinga sang istri.
"I-iya ma-masukih akuhh" ucp baekhyun diiringi dengan desahan yang sangat merdu ditelinga chanyeol. Chanyeol yang mendengarnya langsung mengarahkan kejantanannya pada kewanitaan baekhyun.
Jleb?
"Arrgh eummh" baekhyun mengerang kesakitan saat chanyeol dengan cepatnya memasuki dirinya.
Tak lama kemudian chanyeol mulai meng in outkan miliknya didalam milik baekhyun sehingga membuat baekhyun mendesah kenikmatan.
"Aaah aah chanaah aah ssh eummh ooh" ia tak bisa menghentikan kenikmatan yang diciptakan oleh sang suami terhadap dirinya.
"Aaah yess babyyhh kauhhh sempithhh eummhh"ucap chanyeol juga diikuti dengan desahan miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid OR Fake Girlfriend?
Fanfictionhidup sebatang kara di negeri seoul yang besar membuat yeoja bernama Byun baekhyun ini harus mencari kerja kesana kemari. suatu hari ia melihat sebuah brosur sebuah pekerjaan dan disanalah ia melamar. apa jadinya ketika baekhyun seorang yeoja polo...