Chap 13

9.2K 711 87
                                    

Sebelum baca chap ini, baca chap sebelumnya dulu ya.

Hari ini chanyeol, baekhyun berencana ingin menjenguk kyungsoo, tapi ditengah-tengah perjalanan ada sebuah mobil hitam yang menghadang mereka. Jalan disini cukup sepi dan itu membuat pasangan chanbaek ini takut setengah mati.

Tak lama kemudian turunlah beberapa orang memakai pakaian serba hitam dan mengetuk kaca mobil milik chanyeol.

"TURUN KALIAN...CEPAT TURUN ATAU KALIAN AKAN TAU AKIBATNYA" teriak orang tersebut.

"Cha-chanie siapa mereka" tanya baekhyun ketakutan.

"Aku akan urus ini,kamu diam saja didalam jangan pernah keluar ok" ucap chanyeol.

"Ti-tidak jangan" ucap baekhyun.

"Kamu tenang aja" ucap chanyeol.

Chanyeol membuka pintu mobil dan keluar menghampiri orang-orang tersebut.

"Apa mau kalian" tanya chanyeol.

"Banyak bacot lu, ayo habisi dia"

Segala macam serangan mereka tujukan pada chanyeol, dan chanyeol berusaha melawan mereka, tapi disaat chanyeol lengah ada seorang memukul kepalanya dari belakang beberapa kali dan membuat chanyeol jatuh begitu saja dengan darah yang sudah mengalir.

Sedangkan baekhyun ia sudah menangis sedari tadi,setelah menghancurkan chanyeol mereka menghampiri baekhyun dan menyeret baekhyun keluar.

"Ma-mau apa hiks kalian" tanya baekhyun.

"Kami juga akan menghancurkan mu" ucap namja tersebut penuh seringai.

"Cepat hancurkan aku, aku ingin selalu berada disisi suamiku" ucap baekhyun.

Namja tersebut menyeringai dan sia melayangkan pukulan pada baekhyun.

Tapi bukan kekepala baekhyun melainkan keperut baekhyun

Bugh

"ARGGG" baekhyun berteriak keras saat benda tersebut memukul perutnya dan baekhyun merasakan kaki nya beraliran darah.

Bugh

Lagi orang tersebut memukul punggung baekhyun dan membuat baekhyun jatuh tersungkur.

Bugh

Orang itu kembali memukul tulang punggung baekhyun.

Bugh

Dan pukulan terakhir ia jatuhkan dikepala, tak tanggung-tanggung seberapa parah mereka berdua ini.

Tanpa mereka sadari chanyeol masih dalam kesadaran, air matanya mengalir saat melihat sang istri jatuh didepannya dengan tak berdaya.

"Oh tuhan beri kami kesalamatan" batin chanyeol.

. . .

Keluarga chanyeol sudah berada dirumah sakit saat diberitahu oleh pihak rumah sakit.

Mereka menunggu dengan harap cemas dan berlinang air mata.

"Hiks yeobo bagaimana ini, anak kita, menantu dan hiks bagaimana keadaan calon cucu kita" isak tangis nyonya Park.

"Kita berdoa saja chagi, semoga mereka diberi keselamatan oleh tuhan" ucap tuan Park.

"Sehun apa mereka baik-baik saja" tanya luhan.

"Tenang sayang tuhan pasti menyelamatkan mereka" ucap sehun.

Beberapa jam kemudian dokter pun keluar dari ruang ICU dengan masker yang menempel diwajahnya.

"Bagaimana keadaan mereka dok" tanya tuan Park.

Maid OR Fake Girlfriend?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang