HACKING

10 3 0
                                    


Nama : Olla

Indonesia menjadi sebuah negara diambang kehancuran. Seorang ilmuwan membuat sebuah nuklir yang mengancam hancurnya Indonesi. Nuklir tersebut berbentuk seperti peluru dan terdapat GPS serta alat pengendali di dalamnya.

Profesor tersebut bernama Prof. Hary. Prof. Hary mempunyai pasukan manusia kloningan yang di ciptakannya sendiri. Semua penduduk bahkan Presiden, tunduk kepadanya.

Dan tibalah seorang gadis berusia 17 tahun. Seorang gadis biasa bukan dari kalangan konglomerat mencoba melawan jajahan Prof. Hary kepada negerinya. Nama gadis itu, Lysta.

Lysta sudah tidak kuat lagi dengan jajahan Prof. Hary. Semua yang ada di negaranya hancur akibat ulahnya. Mulai dari ekonomi, sistem pemerintahan bahkan fasilitas hidup rakyat tidak memadai. Dengan berbekal ahli dalam bidang hacker. Ia mencoba membobol teknologi nuklir yang dibuat oleh Prof. Hary.

Dengan bantuan seorang temanya yang ahli bidang teknologi. Ia membobol website milik Prof. Hary. Disana tertulis bahwa, 10 hari lagi nuklir akan di aktifkan. Semua hasil bumi dilarikan ke sebuah pulau terpencil di perbatasan Indonesia dengan Malaysia.

"Bagaimana bisa kita membobol semua teknologi di dalam laboratorium Prof. Hary. Ini sangat susah, waktu kita hanya 10 hari." Lysta sedikit panik.

"Tenang saja, aku akan menyelesaikan semua. Kamu tetaplah membantuku. Kita tak akan bisa sendirian mengerjakannya," ujar Fero, teman Lysta yang membantunya membobol isi laboratorium tersebut.

"Bagaimana mungkin aku membiarkanmu bekerja sendirian. Kita akan bekerja sama dan aku berpikir, apakah kita harus merusak sistem yang ada dalam nuklir tersebut?"

"Hm, ya sepertinya kita harus merusak sistem yang ada dalam nuklir tersebut. Baru merusak para manusia kloning itu." Farel terlihat sibuk mengutak-atik komputernya.

Lysta membuka laptopnya yang terdapat website hasil bobolannya tadi.

"Farel, kita ganti website ini dengan akun palsu. Cepat gunakan CyberPiracy. Ubah semua data agar kita bisa lebih mudah merusak sistem nuklir tersebut," ujar Lysta sambil mengotak-atik laptopnya.

***
3 hari lamanya mereka membobol sistem yang ada dalam nuklir tersebut dan berhasil. Mission complete, untuk pembajakan pertama.

"Akhirnya kita selesai juga, Farel," ujar Lysta sambil berjingkrak-jingkrak.

"Eits tunggu dulu, belum selesai. Kita belum meretas chip yang ada dalam manusia kloningan tersebut. Dalam manusia kloningan itu ada satu pengendali dan itu adalah otak manusia kloningan tersebut. Tugas kita sekarang adalah mengambil chip tersebut dalam manusia kloningan itu dan mengganti dengan chip buatanku," ujar Farel panjang lebar.

"Apa harus kita berdua kesana?" Tanya Lysta.

"Tidak, apakah kamu bisa kesana sendiri? Aku akan meretas semua agar kamu mudah mengambilnya dan mengganti dengan chip ini." Farel mengambil sebuah chip yang ada di dalam sakunya.

"Apakah nanti tidak ketahuan, bila kita mengganti chipnya?"

"Manusia kloningan itu tidak akan rusak dengan cepat, hanya saja aku sedikit mengganti sistemnya dan kuubah sedikit pengendalinya. Secara tidak langsung kita bisa mengendalikanya. Bukan hanya Prof. Hary saja."

"Waw, kamu hebat Farel. Bagaimana bisa kamu melakukan itu?" Lysta hampir speechles mendengar penuturan Farel.

"Itu hanya sedikit mengganti dan mengcopy ulang datanya." Farel terlihat malu-malu.

"Oke kalau begitu, aku akan segera pergi kesana untuk mengganti chip itu. Apa kamu sudah menghack pintu masuknya juga?" Tanya Lysta sambil Sambil memasukkan semua barang yang diperlukan kedalam tas kecilnya.

REBEL'S GAMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang