ED1 - Sepenggal Tentangku

28 7 0
                                    

Aku tinggal bersama bibiku sejak aku berusia satu tahun karena, ayah dan ibuku bercerai. Aku bersyukur karena bibi masih mau mengurusku. Jika tidak, aku tidak tahu apa aku masih ada sekarang.

Aku masih berhubungan dengan ayah dan ibu kandunhku tapi, hubungan kami tidak begitu baik. Mereka sudah menikah lagi dan mempunyai keluarga baru. Terkadang aku merasa seperti, hmmm terlupakan? Entahlah.

Aku bertemu ibu kandungku satu tahun sekali, itupun hanya sehari. Karena, ayahku tidah mengizinkanku menginapa dengan alasan ada ayah tiri.

Hubunganku dengan ayahku juga bisa dibilang hanya sebagai sumber uang karena belum bisa mencari uang sendiri. Aku kesal, ayahku lebih memilih istrinya yang hanya berbeda delapan tahun lebih tua dariku dibanding keluarganya.

Ia lebih memilih istrinya dibanding kakaknya. Ia lebih memilih istrinya dibanding aku. Ia lebih memilih istrinya dibanding semuanya. Kadang aku berpikir.. apa yang telah nenek sihir itu berikan pada ayahku.

Hingga bibi yang mengurusku sejak kecil meninggal. Coba tebak, apa ayahku datang ke rumah duka dan ikut melayat? Melihat kakaknya untuk yang terakhir kalinya?

Kalian yang menjawab ya, salah besar. Karena ayahku tidak datang. Ia lebih mementingkan egonya dibanding keluarga. Aku benar-benar kesal pada ayahku. Padahal bibi yang mengurusku sejak kecil. Jika tidak ada bibi? Aku tidak dapat membayangkannya

Sungguh miris kehidupanku. Aku merasa seperti dipermainkan oleh dunia ini.

REBEL'S GAMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang