ED8 - About Me

14 4 1
                                    

Aku bukan seorang wanita, melainkan seorang gadis. Kenapa aku bukan wanita? Karena aku masih perawan, Hahahaha. Lagi pula, di jaman seperti ini pasti banyak bukan gadis yang sudah tak perawan? Apakah kamu salah satunya? Kuharap tidak.

Oh ya, aku masih anak sekolah. Aku bersekolah di sekolah biasa. Aku tak punya banyak teman, hanya ada beberapa, itupun bukan teman dekat. Terdengar kasihan sekali, ya? Biarkanlah, toh aku tak pernah terbebani dengan hal itu.

Hey, kau tahu? Aku itu anak pertama dari tiga bersaudara. Mau dibahas lebih lanjut? Kalau aku, sih, tak mau.

Oh, ya. Aku itu JOMBLO, sama seperti sebagian dari kalian. Jangan kasihani diriku, lihatlah dirimu, maksudku, statusmu. Hihihi.

Segala puji bagi Tuhan, orang tua ku masih utuh. Aku sangat bersyukur atas hal itu, Mengapa? Karena banyak anak-anak di luaran sana yang sudah tak punya orang tua dan membuat mereka hidup terlunta-lunta.

Okay, sekarang kita bahas dengan ciri-ciri tubuhku. Tinggiku hanya kurang lebih seratus enam puluh centi. Berat badan? Ah, kalian tak usah tahu. Nanti kalian bisa kaget sambil kayang, itu bahaya.

Aku tinggal di sebuah kampung dan sebuah desa, di sebuah kabupaten, provinsi Jawa Barat, di negara Indonesia, Asia tenggara, dan planet Bumi. Aku tertawa, tulisan diatas sangat tidak yambung. Aku, sih, bodo amat. Kalau kamu?

Aku sudah lelah sebenarnya menulis  tulisan ini. Hal ini juga menguras otak-ku, padahal, otak-ku ini bukan lah bak mandi. Asal kau tahu itu.

Oh, ya. Ini jangan sampai lupa. Ukuran sepatuku yang tadinya empat puluh kini menjadi EMPAT PULUH SATU. ku ulangi, EMPAT PULUH SATU. ukuran yang sangat besar untuk seorang perempuan bukan?

Ah, aku lelah. Sudah, ya. Besok lagi. Aku sayang kalian ....

BUT IM LIED. HAHAHA

REBEL'S GAMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang