UGUF [5]

6 3 0
                                    

BEBEK IS UNGGAS
fentinovelia10
~•~

Tesib :Membuat fabel dengan latar di selokan, castnya bebek, genrenya sci-fi.

Taehyung sedang melakukan hobinya yaitu membedah binatang di selokan. Berbagai peralatan pun sudah Iya siapkan, sementara itu Jungkook sedang mencari bebek untuk penelitiannya bersama Taehyung.

"Taeeee aku dapat bebeknya," teriak Jungkook.

"Ya udah sini bawa," teriak Taehyung.

Jungkook pun membawakan bebeknya ke Taehyung dan menjepit bebek tersebut dengan penjepit baju.

"Ini gimana lagi tae," kesal Jungkook.

"Ini kan bebek sejenis unggas jadi pertama kita potong lehernya dengan mengucapkan basmala," ucap Taehyung.

"Ooo... Gitu ya udah potong," ucap Jungkook semangat.

Taehyung pun memotong leher bebek tersebut ditengah selokan belakang rumah Padi dengan mengucapkan bismilah. akhirnya bebek pun sudah di potong.

"Akhirnya sudah, ayo potong badan nya Tae ambil organ nya buat penelitian kita," ucap Jungkook.

"Oke Jungkook," ketus Taehyung sambil smirk.

Akhirnya bebek pun di belah dan Taehyung mengambil hati bebek dan organ lainnya buat penelitian ilmiah dia bersama Jungkook.

"Udah ni mana plastiknya," ucap Taehyung.

"Ini," ucap Jungkook.

Organ bebek pun di masukan dalam plastik sementara daging nya di buang keselokan.Akhirnya Taehyung dan jungkook menjelaskan asal muasal bebek di depan kelas.

"Bebek adalah sejenis unggas yang hidup di daratan mempunyai paruh yaang cukup tajam untuk melawan musuhnya dan juga bebek bertelur tidak selama ayam bertelur jadi ibarat kata Ayam dan bebek itu berbeda kasta," jelas Taehyung dan Jungkook.

REBEL'S GAMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang