4

2.1K 195 0
                                    

         Tanpa sepengetahuan Lisa. Jimin masuk ke rumah sakit dengan keadaan yang masih lemah, tak berdaya. Jimin ingin melihat Lisa dan kembali bersemangat seperti biasanya.

Tetapi tanpa kehadirannya, Jimin merasa ada yang hilang dari hari - hari biasanya. Ditambah lagi keadaan nya saat ini.

"Yeobo... Bagaimana keadaan Jimin? Aku sungguh khawatir dengannya... Hikss..."

Nash ning terus menangis, menangis dan menangis mengkhawatirkan anaknya itu. Disamping itu Lisa juga tak tau sama sekali kejadian ini.

"Tunggulah sampai ia siuman...."

"Eh.. Itu.. Ne..aishh. Aku ingin meminta maaf kepada kalian. Aku... Tidak sengaja melakukan itu, kau tau kan bahwa aku adalah sahabatnya?"

Chanyeol berusaha meyakinkan orang tua Jimin agar ia dimaafkan. Tetapi setelah Eommanya Jimin mendengarkan permintaan maaf Chanyeol, ia semakin menangis dengan kencang. Chanyeol pun makin merasa bersalah.

"Tidak apa - apa Chanyeol. Aku pun baru tau penyakitnya ini. Yeoboo... Sebaiknya kita rahasiakan ini dari Lisa. Lisa adalah adik tersayang Jimin"

"Baiklah, akupun tau Lisa adalah kesayangannya Jimin"

Flashback off

"Kita harus segera membawa Jimin ke Rumah sakit secepatnya"

"Yeobo.. Bagaimana dengan Lisa?"

"Katakan saja bahwa kita tidak tahu apapun tentang pingsan Jimin yan secara tiba - tiba"

"Pintar sekali kau"

Mereka berdua membawa Jimin ke mobil, Lisa yang melihat keadaan Jimin langsung menjatuhkan handphone- nya dengan keadaan Tzuyu yang masih berbicara. Lalu Lisa ikut masuk kedalam mobil.

"Oppa!!! Kenapa kau?? Eomma?? Appa???"
Lisa terlalu panik, kemudian ia menangis.

"Aku tak tau Lisa"

"Iya... Aku berbohong. Mianhae" - Eomma

"Oppa"

Appa menyetir mobil dengan kecepatan diatas sedang. sementara Lisa masih menangis melihat Jimin yang dipangkuannya belum sadar sedari tadi.

• • •

"Oppa kenapa??? Eomma!"Lisa merasa bahwa ialah yang hanya tak tau apapun tentang keadaan Jimin.

"Kita belum mengetahuinya" Eomma-nya mendongak sembari mengusap air matanya.

"Jangan bohongi aku!!! Eomma!!!"
Tangisan Lisa semakin menjadi. Eomma yang melihatnya ikut menangis dan memeluk Lisa dengan erat.


To be continue...


Stay » Lisa                                                         [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang