BUNDA ULLY POVSesampainya di Paris aku langsung menuju apartemen Prilly
"Tok...tok...tok....asalamualaikum sayang buka dong ini Bunda sayang" salamku sambil mengetuk pintu.
Ceklek bunyi pintu terbuka "Waalaikumsalam BUNDAAAAAAA!!!!! Prilly kangen Bun" ucap anakku sambil memelukku.
"Sayang gimana kabar kamu dan cucu Bunda?" Tanyaku sambil mengelus perut buncitnya.
"Alhamdulillah oma kami sehat" balas Prilly sambil berbicara menterupai anak kecil.
"Asalamualaikum Tante" salam seseorang dari arah dapur kepadaku.
"Waalaikumsalam KEVIN!!!! SUBAHANALLAH ini kamu nak, kamu disini?" ucapku memeluk Kevin anak dari kakaku.
"Iya Tante aku mau jagain adik kecil aku ini kan dia lagi ngandung keponakan ku Tan" ucap Kevin yang membuatku terharu.
"Makasih sayang kamu mau jagain sepupu kamu nak" ucapku kepada Kevin
PRILLY POV
"Ihhhhhhh, Bunda ama Bang Kev mah ngacangin Prilly mulu huhhhh!" Ucapku kepada bunda dan bang Kevin yang melupakanku.
"Uluulu.....sayang sini-sini nak, anak Bunda jangan ngambek dong" ucap bunda sambil membujukku.
"Iya nih jangan ngambek lagi dong, jalan- jalan aja yuk?" Ucap bang Kevin kepadaku.
"AYOOOOO!" Ucapku bersemangat.
"Hahahahahahhahah yaudah ayo, ayo Tan!!" ucap bang Kevin sambil mengajak bunda.
"Ayo!!!!" Ucapku dengan semangat sambil mengelendot pada lengan bang Kevin.
"Ya udah ayo!" Ucap bunda.
AUTHOR POV
Sesampainya di mall mereka lalu menuju ke restoran untuk makan malam.
"Bang fotoin aku sama Bunda mumpung perutku belum kelihatan besar ya Bang" ucap Prilly memohon kepada Kevin.
"Ok de mana hpnya?" Balas Kevin.
With my baby honey 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘begitulah caption bunda Ully saat mengungah fotonya.
PRILLY POV
Udah 6 bulan berlalu sejak Bunda kesini untuk menemani ku disini sekarang kehidupanku sudah ditemani oleh jagoan kecil yang tampan lamunan ku buyar akibat terdengar suara jagoanku menangis dengan kencang Oek.....oek.....oek.
"Cup....cup...cup sayang kenapa anak Bunda laper ya nak? Uhhhh mimi yu sayang" Ucapku kepada jagoan kecilku lalu menyusuinya sambil mengelus kepalanya.
Dia jagoan yangku beri nama Adnan Khiar Latuconsina Syarief yang artinya kesenangan surga Firdaus adalah pilihan yang terbaik dari keluarga Latuconsina dan Syarief.
Sekarang usia jagoan ku menginjak usia 2 bulan tapi aku belum pernah mempertemukannya pada ayahnya yang sampai sekarang tak tau keberadaanny.
Terkadang aku berfikir apa aku harus kasih tau Ali gimana keadaan ku dan anaknya tapi kejadian malam itu membuatku trauma sampai tepukan di pipiku dari tangan kecil jagoanku.
"Ihhhh Adnan ko nakal sama Bunda sih nak hihhhhh makin gemes aja deh Bunda sama dede Adnan muachhhhhh" ucapku sambil menciumi pipi gembilnya.
Yang membuatnya terusik dan menangis
"uhhhh anak Bunda kesel ya sama Bunda hem, maafin Bunda ya nak sayang" ucapku menenangkannyaALI POV
6 bulan berlalu setelah kejadian aku memutuskan hubunganku dengan Seva aku tak pernah memiliki hubungan apapun dengan perempuan manapun di otak dan hatiku hanya terdapat 1 nama yaitu Prilly Latuconsina.
"Gue harus cari tau dimana Prilly sekarang gue pengen ketemu sama dia" batin ku berucap.
" Mah........Mamah tau ngga sih kemana Prilly sebenarnya Mah?" Tanyaku pada Mama.
"Mama ngga tau Bang coba tanya Tante Ully sana, mungkin Tante Ully tau" ucap mama yang ku tau pasti sedang menyembunyikan sesuatu.
"Ya udah kalo gitu mah Ali ke rumah Tante Ully ya mah mau tanya"pamitku kepada mamah.
"Tunggu dulu Bang!!!!" Cegah mamah kepadaku.
"Kenapa mah?" Tanyaku.
"Bang kamu berubah nak kalo Prilly tau pasti dia ngga akan suka Bang dengerin mamah Bang!" Nasehat mamah kepadaku.
"Baiklah Mah Abang akan coba sebenernya Abang kaya gini juga karna Abang kesepian Mah" ucapku pada mamah.
"Janji ya Bang!!!" Ucap mamah kepadaku.
"Iya Mah Abang janji!!!" Balasku dari ucapan Mamah.
"Itu baru anak Mamah" ucap mamah.
"Ya udah Mah Abang ke rumah Tante Ully ya Mah, Asalamualaikum!!!" Ucapku pada mamah.
"Waalaikumsalam!!!!!" Balas mamah.
Sesampainya di rumah Prilly aku langsung mengetuk pintu rumah Prilly.
"Tok...tokk...tok Asalamualaikum Tante!!!" Salamku.
"Waalaikumsalam!! eh Ali ayo masuk nak" suruh tante Ully kepadaku.
"Tan Ali kesini cuma mau tanya dimana Prilly sekarang Tan gimana keadaanya Tan, Ali mohon beri tau Ali Tan" ucapku yang tak bisa lagi membendung air mataku.
"Emmmm Ali........"
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Father Of My Best Friend
RomanceKetika persahabatan mulai berubah karena kesalahan yang tidak di sengaja akankah mereka bersatu atau sebaliknya? -Aliando Syarief & Prilly Latuconsina-