15

6.1K 276 22
                                    

"Selamat pagi anak kesayangannya Ayah..." ucap Ali menciumi pipi baby Adnan yang membuat baby Adnan mengeliat kesal dengan apa yang dilakukan oleh Ali yang langsung mendapat jitakan di kepalanya dari Prilly.

"Aduhhh!!!! Ya allah mengapa  istri hamba teramat kejam" ucap Ali melas.

"Makannya jangan bikin kesel anak aku dong liat tuh mukanya udah merah" ucap Prilly ketus.

"Ya maaf dong sayang, Adnan sayang maafin ayah ya, ikut ayah yuk sayang" bujuk Ali dengan wajah memelas.

Ketika Ali mengulurkan tangan untuk menggendong baby Adnan, baby Adnan menoleh sambil megerucutkan bibirnya hingga Ali dan Prilly tertawa karenanya.

"Ulu..ulu...ulu anak ayah mayah ya sayang....gemesss deh ayah sama Adnan" ucap ali yang sudah menggendong Adnan sambil menciumi pipi Adnan.

"Li..aku masak dulu ya abis itu mandiin Adnan" ucap Prilly pada Ali.

"Ok, sayang" jawab Ali.

Ketika Prilly berjalan keluar dari kamar baby Adnan, Ali lantas merebahkan baby Adnan di dadanya, baby Adnan yang merasa nyaman di dada sang ayah mengoceh tak jelas sambil memasukkan tangannya ke dalam mulutnya.

"Sayang, anak ayah yang ganteng jangan di masukin tangan ke dalam mulut dong,nanti kalo sakit perut gimana trus nanti bunda kamu marah-marah kaya singa yang lagi nagamuk" ucap Ali sambil menarik tangan baby Adnan dari dalam mulutnya setelah mendengar perkataan Ali baby Adnan yang mungkin merasa bundanya sedang di ejek oleh sang ayah pun mengerucutkan bibirnya dan beberapa detik kemudian merengek dan memukuli muka Ali.

"Aduh..aduh...aduh sayang anaknya ayah kok nakal sih dek nanti ayah gigit idungnya baru tau kamu de" Ucap Ali yang mencoba menenangkan anaknya.

Prilly yang mendengar kegaduhan dari dalam kamar melangkah masuk ke kamar lalu melihat Ali yang sedang menenangkan baby Adnan yang sedang menangis.

"Kenapa sih anaknya bunda ko nangis de ayah nakal ya de nanti biar bunda cubit ayah ya de"ucap Prilly mencoba menenangkan anaknya, tak lama kemudian mereka mendengar bel rumah mereka berbunyi.

"Yah, tolong bukain pintu dong" pinta Prilly pada Ali.

"Ok bunda sayang" ucap ali berlalu tapi sebelum itu Ali mencuri satu kecupan terlebih dahulu di pipi Prilly

😗😗😗😗😗

The Father Of My Best FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang