Tan Ali kesini cuma mau tanya dimana Prilly sekarang Tan gimana keadaanya Tan, Ali mohon beri tau Ali Tan" ucapku yang tak bisa lagi membendung air mataku.
"Emmmm Ali Tante akan beri tau kamu kenapa Prilly pergi tapi jangan potong cerita Tante dulu nak!!" Ucap tante Ully kepadaku.
"Baiklah Tan Ali ngga akan motong cerita Tante!!!" Janjiku pada tante Ully.
"Kamu ingat 11 bulan lalu saat kamu putus dengan Haviva dan pergi ke club?" Tanya tante Ully, sambil aku mengingat- ingat kejadian itu.
"Iya Tan Ali ingat saat itu Ali frustasi dan pergi ke club" ucapku.
"Karna saat itu kamu mabuk berat dan orang yang terakhir yang kamu telpon adalah Prilly jadi petugas club tersebut menghubungi Prilly agar menjemputmu, setelah sampai di club tersebut Prilly ingin membawamu pulang ke rumahmu nak tapi karna takut kalo Mamahmu akan memarahimu jika sampai itu trejadi maka Prilly membawamu ke apartemen setelah sampai ke kamarmu kamu memperkosa Prilly nak" ucap tante Ully yang membuatku tercengang.
"Ap.....apa Tan jadi noda darah yang ada di spreiku itu darah....." ucapku terpotong oleh tante Ully.
"Iya nak itu darah keperawanan Prilly yang sudah kamu renggut, karna Tante takut Prilly trauma Tante menyuruhnya pergi ke rumah Tantenya tapi karna dia takut kamu tau jadi dia memutuskan untuk ke Paris" ucap tante Ully yang membuatku semakin merasa bersalah.
"Astagfirullah!!! Kenapa Tante ngga bilang sama Ali Tante!!!" Ucapku hampir emosi.
"Tapi ini permintaan Prilly sendiri nak!!! Prilly bilang jangan sampai kamu dan keluarga kamu tau!!!!" Ucap tante Ully yang sama- sama emosi.
"Maaf Tan Ali ngga bermaksud ngebentak Tante" ucapku meminta maaf pada tante Ully.
"Iya nak Tante tau, tapi setelah Prilly pergi 1 bulan kemudian dia positif hamil 3 minggu nak" ucap tante Ully.
"Apa Tan jadi Prilly hamil dan Ali sekarang jadi ayah Tan, Tante ngga boong kan?" Tanyaku pada tante Ully karena aku tak percaya dengan ucapan tante Ully.
"Tante ngga boong nak sekarang dia sudah lahir, dia berusia 2 bulan dan dia jagoan yang Prilly beri nama Adnan Khiar Latuconsina Syarief" ucap tante Ully yang membuatku terharu.
"Tante ngga boong kan anak Ali diberi nama Syarief?" Ucapku tak percaya.
"Benar nak, walau bagaimanapun dia anak kamu dia berhak menyandang nama kamu, jagoan kamu lahir tanggal 26 oktober 2017, mungkin dia takut ngga di akuin kamu hihihih" ucap tante Ully sambil terkekeh.
"Tan aku boleh liat fotonya ngga?" Tanyaku.
"Boleh dong kamu kan ayahnya, sebentar Tante ambil fotonya dulu ya nak"ucap tante Ully.
"Iya tan Ali tunggu!" Balasku, tak beberapa lama Tante Ully datang membawa album foto berukuran sedang dan di berikan kepadaku.
"Ini Li dari foto USG sampai anak kamu lahir ada di situ" ucap tante Ully yang kubalas angukan.
Setelah itu aku buka album tersebut, foto halaman pertama memperlihatkan foto hitam putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Father Of My Best Friend
RomanceKetika persahabatan mulai berubah karena kesalahan yang tidak di sengaja akankah mereka bersatu atau sebaliknya? -Aliando Syarief & Prilly Latuconsina-