Disclaimer : Masashi Kishimoto
Genre : Supernatural, romance(?), Littlebitangst, tragedy.
Rate : T
Pair : SasufemNaru
Warning!!!!FemNaru!,Typo's, OOC, EYD amburadul, de el el...
.
.
.
.
.
Author's note :
"..." berbicara
'...' membatin
.
.
.
.
.
Happy Reading:)
.
.
.
.
Gang sakura saat ini tengah menyeret naruto menuju ke toilet perempuan. Karena keadaan sekolah yang masih sepi, sakura memanfaatkan kesempatan itu untuk menghukum (baca membalas dendam) terhadap naruto. "Aduh, berat juga ternyata." kata karin. "Sudahlah karin, jangan mengeluh terus. Nanti keburu banyak orang." sahut sakura. "Iya, jangan mengeluh terus, berisik tau !" kata ino ketus. "Kalau begitu, bantu aku membawanya ! Jangan hanya bisa berkata iya-iya saja !" jawab karin jengkel. "Sudah, kalian malah ribut. Ayo karin, aku akan membantumu menyeretnya." kata hinata menengahi pertengkaran antara ino dan karin. Setelah mereka berempat sampai di toilet perempuan, mereka meletakkan naruto yang tak sadarkan diri di sudut ruangan. "Hei ino, apa 'dia' sudah datang ?" tanya sakura. "Entahlah, sebentar aku akan menghubungi'nya'." jawab ino. Ino pun keluar sebentar untuk menelfon seseorang. Tak lama kemudian, ino sudah kembali ke toilet perempuan. "Hm, yah...dia sudah aku hubungi. Dia akan kemari sebentar lagi." kata ino.Setelah beberapa saat, munculah orang yang ditunggu sakura dkk. Dia adalah laki-laki bertubuh lumayan tinggi, kulit putih pucat, rambut berwarna putih, dan mempunyai gigi runcing. Namanya adalah Suigetsu. "Yoo...ada yang menungguku ?" tanya suigetsu. "Kau ini lama sekali." kata sakura. "Hm, hanya terlambat 10 menit. Untuk apa kalian memanggilku ?" tanya suigetsu. "Terserah, apa kau mau uang ?" tanya ino balik. "Tentu saja mau." jawab suigetsu. "Kalau begitu, ada syaratnya." kata sakura. Lalu sakura membisikkan sesuatu kepada suigetsu. "Oh...itu mudah, tenang saja." kata suigetsu. "Baik, kalau begitu aku serahkan urusan ini padamu. Dan ini DP nya. Sisanya akan aku beri saat pekerjaanmu beres." kata sakura sambil menyerahkan amplop berwarna coklat berisi uang kepada suigetsu. "Ok, serahkan saja padaku." kata suigetsu sambil mengintip isi dari amplop coklat itu. "Hm, baiklah aku serahkan urusan ini padamu. Kami pergi dulu." kata karin. Setelah sakura dkk pergi meninggalkan toilet perempuan, hanya tinggal naruto dan suigetsu yang ada disana. "Menarik...." gumam suigetsu sambil menatap naruto.
'*DEG* kenapa tiba-tiba perasaanku tidak enak ?' batin sasuke. Dia saat ini sedang berada di atap suatu bangunan. "Jangan-jangan si dobe itu sedang dalam masalah. Lebih baik aku pergi menemuinya untuk memastikan keadaan nya." kata sasuke.
~Sreeet~
Dan dengan sekejap mata, sasuke menghilang dari tempat itu dan mulai mencari dobenya(?).
.
.
.
Di toilet perempuan....Seberkas cahaya mulai memasuki kelopak mata tan naruto. "Ungh...dimana aku ?" gumam naruto. "Ah, kau sudah sadar rupanya~. Kalau begitu, ayo kita mulai manis~." kata suigetsu sing a song. "S-siapa kau ?!" tanya naruto takut. "Siapa aku itu tidak penting. Yang penting ayo kita bersenang-senang dulu hari ini sayang~." kata suigetsu sambil menyeringai. Lalu suigetsu pun mulai menindih naruto dan berusaha untuk membuka seragamnya. "Akh...!! Lepas, lepaskan aku !! Minggir kau dari atasku !!! Minggir !!" teriak naruto. Naruto berusaha melepaskan diri dari tindihan suigetsu, tetapi karena tenaganya kalah kuat dia gagal melepaskan diri. "Jangan banyak bergerak manis~, bajumu sulit kubuka." kata suigetsu. "Jangan !! kumohon...jangan !! Tolong !!! siapapun tolong aku !!!" jerit naruto sambil menangis. Sasuke sedari tadi mencari naruto kemana-mana, tetapi hasilnya nihil. Lalu dia mencari ke sekolahnya. Dan pada saat dia melewati toilet perempuan di dekat kelas naruto, dia mendengar ada yang berteriak meminta tolong. 'Sepertinya firasatku tidak salah, suara itu tadi pasti suara naruto.' batin sasuke. Lalu sasuke langsung memasuki toilet tersebut. "Tolong...hiks, siapa saja, tolong aku...!" kata naruto. "Percuma, sekeras apapun kau berteriak tidak akan ada yang menolongmu. Karena ini masih sangat pagi. Jadi murid-murid disini masih sangat sedikit yang datang." kata suigetsu. 'Sasuke... tolong aku.' batin naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Wait You Wherever You Are [Discontinued]
FanfictionSasuke meninggal karena disiksa. Karena ingin membalas dendam dengan pelaku, sasuke tidak bisa tenang di alam baka. Dia pun bertekad menolong orang" yang disiksa, karena ketika dia melihatnya, dia teringat akan penyebab kematiannya. Tapi di suatu ha...