Disclaimer. : Masashi Kishimoto
Genre : Supernatural, romance(?), tragedy, littlebitangst..
Pair : SasufemNaru
Rate : T
WARNING!!!FemNaru!!, OOC, typo bertebaran, EYD amburadul, de el el.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author's note :
"...." berbicara
'...' membatin
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading:)
Setelah sedikit menemukan titik terang tentang kasus pembunuhan keluarga uchiha saat di apartemen naruto, mereka berlima( termasuk sasuke), segera bergegas ke kantor kepolisian konoha. Karena kata sara, ayahnya juga masih penasaran tentang misteri pembunuhan keluarga uchiha, jadi ayahnya pun juga masih menyimpan berkas-berkas tentang bukti yang ditemukan saat penyelidikan di kediaman uchiha saat itu.
"Ne, bagaimana kalau saat ini kita pergi ke kantor kepolisian saja ?, tempat tou-san ku bekerja. Mungkin disana kita bisa mendapat informasi lagi mengenai kasus ini." kata sara.
"Hmm...boleh juga, tapi naik apa ?" tanya naruto.
"Naik mobilnya gaara lah..masa naik motor-_-". Lagipula apa kau tidak berpikir tadi kami bertiga kemari naik apa, naru ?" tanya tenten.
"Oh iya juga ya...hehe...aku lupa." sahut naruto dengan cengirannya.
"Oke, kita bisa berangkat sekarang juga." kata gaara.
Mendengar itu, sasuke pun langsung mengajak naruto untuk keluar sebentar. Ia akan mengatakan sesuatu.
"Dobe, bisa ikut aku sebentar ?" tanya sasuke dengan aura dinginnya.
"Eh, ada apa ?, hei...teme !, tungg-. Ck, minna..sebentar ya, sasuke sepertinya ingin mengatakan sesuatu. Kalian duluan saja keluar, nanti aku menyusul." kata naruto.
"Hm..baiklah." kata gaara. Lalu ia pun keluar.
"Oke, tapi jangan lama-lama..ya, NYONYA UCHIHA." kata tenten sambil menyeringai.
*Blusshh* muka naruto memerah mendengar kata-kata tenten.
Lalu naruto pun segera menuju ke tempat sasuke sekarang, yaitu ruang keluarga.
"Ne..jadi kau ingin mengatakan apa, teme ?, kita harus cepat.." tanya naruto to the point.
"Dobe, kenapa kau harus mobil dengan panda merah itu ?, aku tidak suka kau tahu itu. Kenapa tidak naik taksi saja ?" tanya sasuke dengan aura kecemburuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Wait You Wherever You Are [Discontinued]
FanfictionSasuke meninggal karena disiksa. Karena ingin membalas dendam dengan pelaku, sasuke tidak bisa tenang di alam baka. Dia pun bertekad menolong orang" yang disiksa, karena ketika dia melihatnya, dia teringat akan penyebab kematiannya. Tapi di suatu ha...