Disclaimer : Masashi Kishimoto
Genre : Supernatural , Romance(?) , Tragedy , Little bit angst.
Pair : SasufemNaru
Rate : T
WARNING!!!FemNaru! , OOC , Typo's , de el el ...
.
.
.
.
Happy Reading😁
.
.
.
.
.
Nama ku adalah Sasuke . Uchiha Sasuke lebih tepatnya. Saat ini aku sedang berada di depan makam ku . Ya , kalian tidak salah aku memang sudah tiada lagi di dunia yang kejam ini atau lebih tepatnya aku adalah sesosok arwah penasaran yang ingin membalas dendam kepada orang yang telah membunuh ku dan juga keluargaku .
.
.
.
~FLASHBACK~
Hari itu semua anggota keluargaku sedang berada di rumah . Kami semua melakukan aktivitas kami masing-masing . Tousan membaca koran , aniki berkutat dengan laptopnya , kaasan memasak , dan aku sedang belajar . Pada awalnya semua baik - baik saja , tetapi beberapa waktu kemudian , kami mendengar seseorang mengetuk pintu . Kaasan pun pergi ke depan untuk membukakan pintu . Tak lama , kami pun mendengar kaasan berteriak . Spontan saja aku , aniki dan tousan berlari keluar untuk melihat apa yang terjadi . Pada saat itu yang kami lihat hanyalah darah menggenang yang berasal dari tubuh kaasan . Dia ditembak oleh orang bertopeng itu ( orang yang tadi mengetuk pintu ) . Tousan yang hendak membalas pun ditembak juga , begitu pula dengan aniki . Mereka bertiga tewas ditempat . Aku yang pada saat itu masih berusia 11 tahun pun shock dan tidak percaya dengan apa yang kulihat sampai aku tidak menyadari bahwa ada seseorang dibelakang ku , lalu dia membekap ku menggunakan sapu tangan yang diberi obat bius . Aku pun samar - samar mendengar orang bertopeng itu berkata " Rasakan , itulah akibatnya telah membuat perusahaanku bangkrut . " sebelum kegelapan menguasai diriku .
.
.
.
Hal pertama yang aku rasakan adalah kepalaku serasa mau pecah dan badanku sakit semua . Aku pun mencoba mengingat apa yang terjadi . Lalu samar - samar aku mendengar percakapan beberapa orang dan aku baru ingat bahwa aku telah diculik . Keadaanku sekarang sungguh mengenaskan , bajuku penuh bercak - bercak darah , baju bagian depan dan belakang ku robek - robek , ditambah badanku sakit semua . Entah apa yang telah mereka perbuat terhadapku waktu aku pingsan .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sudah 3 bulan aku terkurung di ruangan ini . Aku bisa tahu karena adanya ventilasi kecil yang selalu menunjukan ku pergantian waktu . Ruang yang sama , waktu yang berbeda . Ruangan gelap dan lembab dengan satu buah futon sebagai alas tidurku setiap malam . Ternyata orang bertopeng yang dulu pernah membunuh keluargaku juga tinggal seatap denganku . Aku dijadikan pesuruh nya . Awalnya aku sempat menolak , tetapi yang aku dapat kan hanyalah siksaan . Terpaksa aku menjadi pesuruhnya . Setiap kali aku melakukan kesalahan , sekecil apapun itu , dia pasti akan menghukum (baca menyiksaku lagi )dengan tidak berperikemanusiaan hingga aku tak berdaya . Pernah sekali aku mencoba untuk kabur , tetapi aku ketahuan olehnya . Dan di hari itu adalah hari dimana aku dapat menghirup udara untuk yang terakhir kalinya ....Sampai saat ini dia masih belum tertangkap karena kematianku dan keluargaku dimanipulasi oleh nya .
*SASUKE POV END *
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~6 tahun kemudian ~
.
.
.
.
.
TBC:)Watashi wa SekimuraDazai deshu...
Yoroshiku Onegaishimasu , Minna !!
Ini adalah cerita pertamaku di fandom Naruto. Gomenne bila ada salah ketik atau typo yang bertebaran dimana mana 😁....
Jangan lupa voment nya ditungguuu....Jaa~na
16 Januari 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Wait You Wherever You Are [Discontinued]
FanficSasuke meninggal karena disiksa. Karena ingin membalas dendam dengan pelaku, sasuke tidak bisa tenang di alam baka. Dia pun bertekad menolong orang" yang disiksa, karena ketika dia melihatnya, dia teringat akan penyebab kematiannya. Tapi di suatu ha...