Disclaimer : Masashi Kishimoto
Genre : Supernatural, romance(?), tragedy, littlebitangst...
Pair : SasufemNaru
Rate : T
WARNING!!!FemNaru!!, OOC, typo bertebaran, EYD amburadul, de el el......
.
.
.
.
.
.
.
.
Author note:
"Berbicara"
'Membatin'
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading: )
Setelah tousan sara menceritakan tentang Sharingan Corp, mereka pun pamit undur diri. Mereka pun semakin mendekati titik terang.
Saat ini mereka tengah berada di perjalanan menuju ke rumah tenten. Mereka akan mendiskusikan hasil investigasi mereka disana. Setelah beberapa saat perjalanan, mereka pun akhirnya sampai di rumah tenten. Rumah bergaya minimalis dengan cat merah yang dominan, mereka pun masuk ke pekarangan rumah tenten.
"Tenten, orangtuamu pergi lagi, ya ?" tanya sara.
"Yah, begitulah...mereka kan orang sibuk, jadi maklum saja." jawab tenten.
"Ne, tenten..kalau kau kesepian kau boleh menginap di rumah ku kok." kata sara.
"Iya, kau juga boleh kok, menginap di apartemenku." sahut naruto.
"Mana mungkin aku menginap di tempatnya naruto, nanti aku hanya akan menjadi obat nyamuk. Hufftt..." kata tenten.
"E-eehh....tidak kok." jawab naruto dengan wajah semerah kepiting rebus.
"Sudahlah, ayo masuk." kata tenten.
"Shitsureishimasu....."
"Nah, kalian mau minum apa ?" tanya tenten. "Makanan sekalian boleh tidak ?" tanya naruto.
"Kau mau balas dendam seperti saat aku pergi ke rumahmu ya? -_-" (baca chapter "investigation")
"Hehe..." respon naruto dengan cengirannya.
"Nah minna, bisa kita mulai sekarang, malam sudah mulai larut lo..." kata gaara.
"Oke, mulai saja, nanti aku akan menyusul." jawab tenten.
"Teme, kemarilah..." panggil naruto kepada sasuke yang sedang berada di luar, kenapa naruto bisa tahu ?, karena batas antara ruang tamu dan taman adalah kaca tebal. Jadi naruto bisa merasakan dan melihat sasuke.
"Hn."
"Jadi, berdasarkan hasil investigasi yang telah kita lakukan. Aku menyimpulkan bahwa 'dia' lah pelakunya."
" 'Dia', pemilik Sharingan Corp ?!" tanya naruto terkejut.
"Iya, pemilik Sharingan Corp. Shimura Danzo...dialah yang telah mendalangi semua ini." lanjut gaara.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Wait You Wherever You Are [Discontinued]
FanfictionSasuke meninggal karena disiksa. Karena ingin membalas dendam dengan pelaku, sasuke tidak bisa tenang di alam baka. Dia pun bertekad menolong orang" yang disiksa, karena ketika dia melihatnya, dia teringat akan penyebab kematiannya. Tapi di suatu ha...