Disclaimer : Masashi Kishimoto
Genre : Supernatural, tragedy, romance(?), littlebitangst.
Pair : SasufemNaru
Rate : T
WARNING!! FemNaru!!, OOC, typo's, EYD amburadul, de el el...
.
.
.
Author's note :
"..." berbicara
'...' membatin
.
.
.
.
.
Happy reading 😊
.
.
.
.
.
Setelah mendengar semuanya dari hinata, gaara rasanya ingin menampar hinata. Dia tidak habis pikir, gadis berwajah polos di depannya ini adalah otak dari rencana jahat itu. Gaara pernah berpikiran bahwa mungkin jika hinata itu baik, mungkin dia akan membalas perasaan hinata. Tetapi itu semua hanyalah khayalan belaka. Penampilannya yang polos dapat menipu siapapun.Dan karena ini sudah larut malam, sebenci apapun gaara pada hinata, dia tetap akan mengantarkan hinata pulang. Dia adalah laki-laki yang bertanggung jawab. Gaara pun menggendong hinata dan memasukkannya ke mobil milik perempuan itu. Setelah itu, gaara pun mengendarainya dan menuju ke kediaman hyuuga.
Sesampainya di kediaman hyuuga, gaara pun langsung turun dari mobil dan segera memencet bel rumah. Tak lama kemudian, hanabi datang. "Iya, ada perlu..., ya ampun nee-san !, kau kenapa ?!" tanya hanabi seelah melihat hinata yang di gendong gaara ala bridal style. "Nee-san mu, mabuk berat. Dimana kamarnya ?, aku harus segera meletakannya agar dia bisa istirahat." kata gaara.
"Ah, lewat sini. Mari ikuti aku." kata hanabi. Lalu mereka berdua pun sampai di kamar hinata. Gaara meletakkan hinata di kasur nya, dan segera keluar. Hanabi yang penasaran dengan gaara pun memutuskan untuk bertanya. "Ano, nii-san ini siapa ya ?" tanya hanabi. "Sabaku gaara." jawab gaara singkat. 'Ah...jadi dia yang bernama sabaku gaara, pantas saja nee-san menyukainya, dia tampan sekali ternyata...' batin hanabi."Sudah larut malam, sebaiknya aku pamit. Selamat malam." pamit gaara.
"Eh, nii-san tidak mampir dulu ?" tanya hanabi. "Tidak terimakasih, lain kali saja." jawab gaara sambil tersenyum simpul. 'Ya ampun...dia semakin tampan saat tersenyum>///<' batin hanabi kagum. "O-oh...baiklah, arigato nii-san, sudah mengantarkan nee-san. Oh ya, nii-san pulang naik apa ?, aku bisa meminta sopir keluarga kami untuk mengantar nii-san." kata hanabi. "Sama-sama, tidak usah. Sebentar lagi sopir keluarga ku akan menjemputku." jelas gaara.
"Hati-hati ya nii-san...!!" teriak hanabi. "Iya..!" balas gaara.
Lalu gaara pun menghubungi sopir keluarga nya, yashamaru. Agar menjemputnya di kediaman hyuuga."Moshi moshi, yashamaru-san, bisa menjemputku ke kediaman hyuuga sekarang ?"
"Ha'i, gaara-sama." balas yashamaru.
Gaara pun merutuki kenapa disaat seperti ini mobilnya masih berada di bengkel, jadi mau tak mau ia harus diantar dan dijemput sopir keluarga sabaku kalau ingin pergi kemana-mana. Tak sampai menunggu lama, yashamaru sudah sampai. Gaara pun langsung masuk ke mobilnya. "Gaara-sama, kita akan kemana sekarang ?" tanya yashamaru. "Kita pulang saja yashamaru-san." jawab gaara. "Ha'i.." sahut yashamaru.
~Di rumah tenten~
Saat ini tenten tengah belajar di kamarnya. "Haah...akhirnya selesai juga. Baiklah aku akan menelfon sara untuk meminta penjelasan tentang yang tadi." kata tenten.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Wait You Wherever You Are [Discontinued]
FanfictionSasuke meninggal karena disiksa. Karena ingin membalas dendam dengan pelaku, sasuke tidak bisa tenang di alam baka. Dia pun bertekad menolong orang" yang disiksa, karena ketika dia melihatnya, dia teringat akan penyebab kematiannya. Tapi di suatu ha...