"Hei, menyingkirlah," suara Hibari terdengar dari depanku--di bawah. Aku menimpanya!
"Hah?!" aku terkejut bahwa aku menimpanya dia menatapku tajam.
'Deg'
J-Jantungku... kenapa...., aku membelalakan mata melihat wajahnya.
"Kau tidak dengar? Cepat menyingkir, kau berat," Hibari menendangku ke samping.
"Duh! Kau ini tidak bisa pelan-pelan dengan perempuan, ya?!" seruku. Apa-apaan jantungku tadi?! Orang ini tidak pantas kugugupkan!
"Selesaikan dan cepat pulang," Hibari berdiri lalu menepuk punggungnya yang berdebu. Dia kembali menghampiri kandang lain.
"Iya, iya," aku pun menyalakan keran sendiri.
#Author P.O.V
Hibari yang sedang memeriksa kandang beberapa saat kemudian memperhatikanmu.
'Deg'
"Ugh..." Hibari mengerutkan bajunya di tengah dada dengan tangan, "aku tidak suka perasaan aneh ini."
"Dasar tikus."
Dari kejauhan pun, yang sangat jauh, benar-benar jauh, seorang laki-laki memperhatikanmu dan Hibari juga.
"Kufufufu... menarik. Jika aku bisa menjatuhkannya, aku bisa menguasai seluruh Namimori," ujar laki-laki berambut indigo itu tertawa licik.
Esoknya...
"Apa?! Ketua OSIS ganti lagi?!" Tsuna terkejut setelah menerima informasi tentang pergantian ketua OSIS, "tapi kita baru pemilihan 3 bulan yang lalu."
"Katanya sih anak baru ini sangat hebat dan berbakat, jadi saat diterima dia langsung dijadikan ketua OSIS," jelas Yamamoto.
"Heh! Yang pantas menjadi ketua OSIS hanya bos seorang! Ya kan, bos?" Gokudera tersenyum ke arah Tsuna.
"Tidak, aku tidak mau," Tsuna mengibaskan tangannya.
"Kudengar dia pindahan dari kota bernama... Kokuyou?" Kyoko menyambung.
"Ah, anu... sebenarnya--" suara Chrome begitu pelan sampai terpotong Gokudera.
"Kokuyou kan penuh dengan preman?!" seru Gokudera, "jangan-jangan... orang itu menyogok kepala sekolah??"
"Hei, tidak ada yang begituan," celetukku.
'Ding.. Dong..'
"Kepada semua murid, harap menuju ruang olahraga karena akan diadakan peresmian ketua OSIS yang baru dan pidato oleh kepala sekolah," suara dari speaker terdengar.
"Wah, bahkan diadakan hari ini?" ujar Yamamoto.
"Kalau begitu ayo, nanti kita terlambat," Kyoko mengajak.
"Iya," kataku.
Kalian semua pun menuju ruang olahraga dan sudah banyak yang berkumpul. Mereka memasang wajah heran yang sama seperti Tsuna dan yang lain. Hibari pun juga ada disana, tapi dia berdiri di dekat pintu.
'Dok.. dok..' pak kepsek mengetuk mikrofon agar para murid diam.
"Eherm... Selamat pagi, murid-muridku. Maaf jika aku mengganggu waktu pagi hari kalian, tapi sekarang aku punya pengumuman yang sangat penting. Ketua OSIS yang baru sudah terpilih lagi, inilah Rokudou Mukuro," pak kepsek merentangkan salah satu tangannya yang menunjuk laki-laki berambut indigo dengan mata kanan berwarna merah.
Eh? Gaya rambutnya... pernah kulihat?, pikir Tsuna.
"Rokudou terpilih olehku karena kehebatan dan bakatnya, jadi sebaiknya kalian mematuhi apa yang dia katakan. Silakan, Rokudou Mukuro," ujar pak kepsek tersenyum pada Mukuro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cloudy Heart {Hibari x Reader}
FanfictionSeperti bangsawan penyendiri yang tak terikat oleh apapun. Seperti awan yang melayang dan tak dapat di tangkap. Hibari Kyōya, ketua komite kedisiplinan SMA Namimori sekaligus orang yang sudah menguasai hampir seluruh daerah Kota Namimori. Sementara...