✣✤✥✥✤✣
Ini adalah akhir dari sebuah cerita singkat.
✢✣✤✤✣✢
"H-Hibari..." aku tersenyum kaku pada orang di sampingku ini.
"Kurasa kita seharusnya makan bersama hari ini," rasanya aku bisa melihat perempatan kecil di wajah Hibari.
"Selamat sore, Hibari-san, lama tidak bertemu!" Kyoko menyapa dengan ramah.
"Hn," jawabnya singkat. Meskipun itu tidak layak disebut jawaban. Kemudian Hibari kembali menatapku lagi, "ayo pergi. Setelah makan kau juga harus periksa."
"Eeh? Tapi aku baru sebentar disini!" keluhku.
"Lalu kenapa kau membuat janji lain sebelumku?" Hibari mengerutkan alisnya.
"Umm... kukira kau akan lama perjalanan kesini, jadi aku ingin bertemu mereka dulu," aku hanya terkekeh tanpa dosa.
"Pekerjaanku selesai lebih awal," kata Hibari yang semakin tajam.
"Tapi mereka..." aku melihat Kyoko, Haru, dan Chrome dengan rasa bersalah.
"Tidak apa-apa, (f/n)-chan. Kami akan mengobrol disini sebentar," ujar Kyoko lembut.
"Tapi---Wha!!" tanganku langsung ditarik pergi oleh Hibari.
"Tidak usah banyak alasan," ucapnya.
"Hahi... mereka manis sekali-desu..." aku bisa dengan ucapan Haru.
Apanya yang manis begini??, pikirku heran.
✣✤✥✥✤✣
Sejak hari itu, hari dimana aku pertama kalinya mengunjungi makam ibu Hibari di masa SMA, banyak hal yang terjadi.
Ketika aku diminta untuk makan malam di rumahnya, Alaude-san tahu bahwa aku mengupingnya saat dia berdo'a di malam hari.
Hanya dengan kalimat,
"Aku tahu kau menguping"
Itu sukses membuatku terdiam saat makan. Untung saja Hibari tidak mengerti hal itu.
Bagaimana mungkin aku bisa tidak ketahuan menguping oleh anggota Independen Rahasia?
Kemudian,
Sesuai apa yang Hibari katakan, tidak ada hubungan khusus---status pacaran diantara kami.
Sampai hari dimana Hibari benar-benar melamarku setahun yang lalu. Itu benar-benar hal mengejutkan ketika aku sedang reuni sekolah.
✢✣✤✤✣✢
"(s/n)-san! Jangan diterima! Kau mau setiap hari harus melihat tatapan membunuhnya??"
"Bisa saja kalau kau mendengkur sedikit saja kau langsung dibuang keluar jendela!"
✣✤✥✥✤✣
Kata-kata 'jangan' itu, banyak diucapkan padaku.
✢✣✤✤✣✢
Tapi aku mengelak mereka, "Hibari bukan seperti yang kalian pikirkan, kok."
"(s/n)-san sudah dipengaruhi oleh Hibari-san!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cloudy Heart {Hibari x Reader}
FanfictionSeperti bangsawan penyendiri yang tak terikat oleh apapun. Seperti awan yang melayang dan tak dapat di tangkap. Hibari Kyōya, ketua komite kedisiplinan SMA Namimori sekaligus orang yang sudah menguasai hampir seluruh daerah Kota Namimori. Sementara...