Untuk buku aku yang ini, Let This Be A Secret (1) dan 2, itu aku terinspirasi dari sinetron "ALPHABET" yang pernah tayang di SCTV, 7 Desember 2015 hingga 28 Januari 2016. (Sumber: Wikipedia, Google).
Selain dari sinetron keren Alphabet, aku juga terinspirasi dari latar belakang lagu sinetron itu; Menunggumu dari Noah. (Sumber: Wikipedia, Google).
...Untuk pembaca anti boys love/ yaoi/ cerita yang berhubungan dengan percintaan antarlelaki, lebih baik tidak membaca cerita ini dan berhenti di sini.
Lebih baik menjauhi hal-hal yang membuat kita terganggu dari pada mengikuti hal tersebut karena rasa penasaran dan akhirnya membuang energi yang sudah sebelumnya diperingati diri sendiri dan orang lain.
..........
Cerita ini hanya fiktif dan hanya untuk hiburan pribadi.
...
Naruto belongs to Masashi Kishimoto
SasuNaru! ItaKyuu!
Hurt/Comfort, Drama, Family
Warning! Yaoi, boys love
...
Kesempurnaan,
Selalu mengorbankan banyak hal. Termasuk kehilangan jati diri sendiri.
Perbedaan,
Tidak bisa saling menghargai namun dapat melengkapi.
Kekurangan,
Satu hal yang selalu dihindari dan tidak diakui.
Keterbatasan,
Tidak diharapkan namun ada kesempurnaan sejati dibaliknya.
Ketidakmampuan,
Pengaruh pikiran karena keinginan terlalu besar pada kesempurnaan.
Penilaian orang lain sangat besar pengaruhnya. Banyak orang yang berlomba untuk dipandang baik. Mereka jadi mengabaikan tanggung jawab dan menolak takdir.
Mungkin saat ini, sebagian besar orang lupa kalau kesempurnaan di dunia fana ini tidak ada.
Ada seseorang di luar sana yang sedang berjuang untuk hidupnya. Seseorang yang berbeda dari yang lain. Korban dari kesempurnaan demi nama baik. Seseorang yang dikenal atas keterbatasan dan ketidakmampuannya tetapi dapat menemukan indahnya dibalik kekurangan.
Yang telah di buang, tidak mungkin diambil kembali, bukan?
-TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Let This Be A Secret [ SasuNaru ] ✓
FanfictionKedua orang tua Naruto tak bisa menerima keadaannya. Sehingga Minato dan Kushina mengambil jalan pintas agar Naruto tidak mempermalukan nama besar Keluarga Namikaze. Lalu Naruto bertemu dengan Jiraya, dan saat itulah Naruto tinggal dengan anak-anak...