02

2.4K 295 5
                                    

Gue menghempaskan pantat gue yang seksi ini ke kursi yang 20 menit yang lalu gue tinggalin.

Tanpa ba-bi-bu, gue langsung mesen makan dan minum ke pelayan. Gue senyum sebentar sebelum pelayan itu pergi.

Setelah pelayan itu pergi, senyum gue langsung hilang. Gue mengalihkan pandangan gue ke luar jendela.

"Gue nih masih pacarnya gak ya?" gumam gue sambil ngehela nafas untuk kesekiam kalinya.

"Hayo!! Ngelamunin apa?!!"

Gue yang lagi asik ngelamun, tiba-tiba di kagetin sama seseorang dari belakang.

Gue langsung noleh ke belakang dan ngeliat Oh Sehun udah senyum-senyum ke arah gue.

"Kampret lo Hun! Buat orang jantungan aja!" ujar gue.

"Haha, maap-maap. Gue duduk di sini ya?" pinta Sehun sambil nunjuk kursi yang ada di depan gue.

Gue ngangguk aja.

"Makasih."

Karena lagi males ngomong, gue kembali natap keluar jendela lagi.
Entah udah berapa kali gue ngehela nafas, tiba-tiba Sehun ngetok-ngetok meja buat nyari perhatian gue.

"Eun Soo? Lo sakit?" tanya Sehun ketika gue natap dia.

"Nggak kok."

"Kok diem? Biasanya lo banyak bacod. PMS ya?"

Gue natap dia tajam. ''Iya, mau liat?!"

"Ye, galak ama sih."

Gue dengus kesel. Untunglah, makanan dan minuman gue dateng sebelum gue kembali ngebacotin dia.

''Mbak-mbak, saya juga mau pesen kayak dia ya," ujar Sehun sebelum pelayan itu pergi.

"Oh, iya mas. Sebentar ya."

Sehun ngangguk dan nge- wink sama mbak itu. Dasar, ganteng tapi gatel! Gak like!

"So, tumben lo sendiri? Mana Kyungsoo?"

Pertanyaan yang diucapkan Sehun tadi langsung bikin hati gue pedih. Gue jadi gak nafsu makan lagi dan ngedorongin nasi goreng yang baru gue pesen.

"Eh, kenapa? Gak enak?" tanya Sehun.

"Gak nafsu lagi Hun. Kalo lo mau, ambil aja," ujar gue datar.

Muka Sehun langsung seneng banget. Dia manggil mbak tadi dan nge-batalin makanannya.

"Makasih ya," ujar Sehun sambil nyubit pipi gue.

Gue ngangguk dan akhirnya melihat nasi goreng pesanan gue langsung disikat sama Sehun.

Karena gak ada kerjaan, gue kembali ngelamun lagi sambil ngeliat keluar jendela.

"Eun, lo kenapa? Galau ya?" tanya Sehun yang mungkin ngedenger helaan nafas gue.

"Gak."

"Ya udah kalo gak mau cerita."

Sehun kembali memakan nasi goreng lagi dan gak ngajak ngobrol gue sampe nasi goreng itu tuntas.

Ketika dia udah selesai makan, dia langsung pamit pergi.

"Eun, gue duluan ya. Dicari ama Irene nih. Makasih ya!"

"Iye, kapan-kapan gantian lo yang bayarin gue."

Sehun ketawa aja dan ngacak rambut gue dan kemudian beranjak dari tempet duduknya dan kemudian ninggalin gue.

Ketika Sehun udah gak keliat lagi, gue ngambil ponsel gue yang ada di tas.
Gue geser layar ponsel, mastiin ada pesan masuk gak .

Dan ternyata....

Gak ada.

Jam sudah menunjukkan pukul 3 sore dan awan udah gelep banget. Kayaknya mau turun hujan.

"Kayaknya dia gak balik lagi. Mending pulang aja lah."

••••

Kyungsoo's POV

Setelah pulang dari Toko Buku, gue berinisiatif nganterin Hyun Rae pulang. Dia bilang gak usah, takut nge-repotin, tapi gue tetep maksa.

"Gak usah Soo. Gue bisa naik bus," tolak dia ke gue.

"Yaelah, pamali tau nolak bantuan orang lain. Buruan, udah mau hujan nih kayaknya."

Gue ngasih helm ke dia. Mau gak mau dia akhirnya ikut gue.

"Gue jadi gak enak nih," ujar Hyun Rae.

"Udah, gak apa-apa. Lagian, aku juga mau balik lagi ke kampus."

Pas udah nyampe rumah Hyun Rae, tiba-tiba hujan langsung turun pakai lebet. Gue yang awalnya langsung cuss harus singgah sebentar di rumah Hyun Rae.

"Masuk yuk Soo," ajak dia tapi gue langsung nolak.

"Gaklah, gue di sini aja. Bentar lagi jiha berhenti nih ujan. Lo masuk aja," balas gue.

Hyun Rae mikir bentar lalu dia ngegelengin kepalanya. "Gue di sini aja lah."

Bukannya masuk, dia malah ikut berdiri di samping gue.
Gue hanya nge-gelengin kepala dan nyentil dahinya.

"Sakit Soo!" gerutu Hyun Rae sambil ngelus dahinya yang mulai kemerahan.

Gue hanya ketawa aja.

Sambil nunggu hujan berhenti, gue ama Hyun Rae ngomongin soal buku, kegiatan kampus, dan lain-lain.

Pas lagi seru-serunya ngobrol sama Hyun Rae, tiba-tiba ponsel gue geter.
Ternyata ada pesan masuk.

From : EunSoo
Kyung, gue udah balik. Lo hati2 pulangnya ya. :)


From : EunSoo
Buku lo gue bawa dulu ya.
Besok gue bawa lagi.

Gue langsung nepuk jidat. Gue bener-bener lupa hari ini gue udah janji mau makan bareng ama dia.

"Kenapa Soo?"

Gue langsung noleh ke samping dan ngeliat Hyun Rae yang menaikkan salah satu alisnya.

"Gak apa-apa. Eun Soo nyariin gue," ujar gue enteng sambil naruh hape di kantong saku.

"Oh iya, lo kan ada janji ama dia. Sorry ya Soo."

Hyun Rae langsung nundukkin wajahnya. Mungkin, dia ngerasa bersalah karena buat gue batal makan siang sama Eun Soo.

"Udah, gak apa-apa. Gue bisa makan siang bareng ama dia kapan aja kok. Santai aja."

Gue ngelus rambut dia supaya dia gak ngerasa bersalah lagi. Tak lama, hujan akhirnya berhenti.

"Rae, gue pulang ya."

"Iya, hati-hati di jalan."

Gue ngangguk. Gue kemudian naik ke atas motor dan makai helm gue dan kemudian nyalain motor.

"Duluan ya!"

Hyun Rae ngelambain tangannya dan gue langsung pergi dari rumahnya.

••••

Hahaha :"D

Maaf kalo masih gak jelas ya teman :v

Luangkan waktu buat ninggalin vote dan comment :D

Kuro udah capek2 mikir cerita :"D
Jadi, cara nge-hargain work kuro vote dan comment :"D


🌼He Never Feels  [DKS] 🌼 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang