Hyun Rae POV
Aku terus memeluk Kyungsoo erat seperti enggan untuk membiarkannya pergi mengejar Eunsoo.
Aku tahu, ini egois dan tentu saja membuat hati Eunsoo sakit. Tapi, hatiku seperti tidak rela saja jika Kyungsoo mengejar Eunsoo.
"Hyun Rae-ya."
Aku langsung mendongakkan kepalaku ke atas dan melihat wajah Kyungsoo yang kebingungan dan sedikit risih.
"Bisa kau lepaskan pelukanmu?" pintanya pelan sambil tersenyum kaku.
Aku segera melepaskan pelukanku dan langsung menundukan kepala karena malu.
"Maafkan aku Kyungsoo-ya."
"Sebenarmlnya, apa yang terjadi?" tanya Kyungsoo yang kini sudah duduk di sampingku.
Aku hanya menggeleng lemah. Sebenarnya, tidak terjadi apa-apa antara aku dan Eunsoo.
Eunsoo tiba-tiba mendatangiku dan menanyakan ada perlu apa aku menelfon Kyungsoo kemarin. Dan ia juga bilang melihat aku dan Kyungsoo bersama di taman bermain.
Hanya itu saja.
Tapi, ketika aku melihat Kyungsoo dari kejauhan , entah kenapa aku punya inisiatif langsung menangis.
Itulah yang sebenarnya terjadi.
"Kalau kamu masih enggan membicarakannya, tidak apa-apa," ujar Kyungsoo yang langsung menyadarkan lamunanku lalu mengelus rambutku lembut.
Ha, aku sangat menyukai belaian lembut Kyungsoo.
"Bagaimana kalau kita membeli ice cream?'' tanya Kyungsoo yang membuat ku langsung menatapnya.
Tanpa berpikir dua kali, aku pun langsung menganggukkan kepalaku dan tersenyum.
"Baiklah, ayo!"
••••
Di sinilah Eunsoo sekarang, meringkuk dan menangis dalam diam di bilik toilet.
Ia terus meremas ujung kemeja yang ia kenakan hingga tangannya memutih."Eunsoo-ya! Oediya?"
Eunsoo langsung mendongakkan kepalanya. Ia mengenal suara yang tidak familiar di luar sana.
"Baek-baekhyun?" bisiknya pelan.
Eunsoo cepat-cepat menghapus air matanya kemudian keluar dari bilik kamar mandi itu.
Di luar, ternyata Baekhyun sedang menelfon seseorang dan tiba-tiba Eunsoo merasa ponselnya bergetar.
"Eoh? Di sini kau rupanya. Darimana saja kau?" tanya Baekhyun ketika ia melihat Eunsoo keluar dari toilet.
Eunsoo tersenyum tipis dan kemudian menghampiri Baekhyun.
"Ommo! Kenapa mata lo?" tanya Baekhyun ketika melihat mata Eunsoo yang terlihat bemgkak dan merah.
"Oh, ini, mata gue kena debu tadi," ujar Eunsoo bohong dengan senyum yang masih menghiasi wajahnya.
Baekhyun menaikkan salah satu alisnya dan kemudian ia menyentil kening Eunsoo.
"Sakit!" ringis Eunsoo.
"Lo buat gue ketar-ketir tau gak! Lo ada kelas gak habis ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
🌼He Never Feels [DKS] 🌼 ✔
FanfictionPilih pacar rasa temen atau Temen rasa pacar ?