015

2K 288 32
                                    

Baekhyun POV

Ck, gara-gara lamaran noona hari ini, gue terpaksa batalin janji nonton sama Sehun.

Untuk menghilangkan rasa bosan, daritadi gue kerjanya cuma chat sama Kai dan Jongdae.

Gue udah dikira kayak orang gila sama saudara-saudara gue gara-gara ketawa sendiri daritadi.

Tapi gue langsung berhenti ketawa ketika ngeliat nama Eunsoo tiba-tiba muncul memenuhi layar ponsel gue.

"Halo? Kenapa Eun? Ada tugas? Sorry, gue--."

"Bisa ke sini gak? Kalo lo sibuk ya udah."

Gue mengerutkan dahi ketika denger nada bicaranya yang aneh. Kayak habis nangis.

"Lo kenapa?" tanya gue serius.

"Udah ya, gue tutup dulu.  Sorry kalau ganggu."

"Eunsoo? Park Eunsoo! Ya!"

Gue langsung menjauhkan hape gue dari telinga dan ngeliat Eunsoo udah matiin sambungannya.

Entah kenapa perasaan gue gak enak pas Eunsoo udah matiin sambungannya.
Gue langsung beranjak dari tempat duduk dan segera pergi.

"Baekhyun! Mau kemana?!" teriak eomma dari dalam rumah pas gue udah mau masuk ke dalam mobil.

"Baekhyun ada urusan!"

"Urusan apa? Alasan aja kamu, bilang aja gak mau bantu!"

Gue ngegaruk kepala kasar. "Baekhyun nge-hamilin anak orang! Dia minta tanggung jawab. Bye, eomma!"

Seketika eomma langsung diem. Gue ngambil kesempatan itu dan langsung masuk ke dalam mobil dan menjalankannya meninggalkan rumah.

"Itu si Baekhyun mau kemana, Jeng?" 

"Mau mempertanggungjawabkan perbuatannya."

••••

Entah sudah berapa lampu merah Baekhyun langgar dan hampir menabrak seorang yeoja .

Baekhyun terus menghubungi Eunsoo namun tak kunjung diangkatnya.

"Angkat hape lo, Eun. Jebal!" gumam Baekhyun sambil menggigit jarinya.
Tapi sia-sia saja, Eunsoo tidak menjawab telfonnya.

Tinggal beberapa blok lagi, Baekhyun tiba di flat Eunsoo. Saking fokusnya ia menyetir, Baekhyun tidak melihat seorang yeoja yang tak lain adalah Eunsoo yang basah kuyup sedang berdiri di halte bus dekat situ.

"Eun! Eunsoo-ya! Oi, cabe! Bukain pintu! Ini gue! Kampret ni bocah! Gue dobrak pintunya!"

Baekhyun sudah mengambil ancang-ancang untuk  mendobrak pintu Eunsoo, tapi tepat saat itu, sang empunya rumah menghentikan aksi nekad Baekhyun.

"Oi! Lu mau ngapain?!" pekik Eunsoo ketika melihat Baekhyun.

Baekhyun segera menoleh ke samping dan melihat Eunsoo yang sudah basah kuyup sambil menenteng belanjaan menghampirinya.

"Woi! Ditanya malah diem! Mau maling lo ya?!" tanya Eunsoo yang kini sudah berdiri tepat di samping Baekhyun.

Baekhyun hanya terdiam dan tak lama ia langsung memeluk Eunsoo. Eunsoo membulatkan matanya kaget dan menjatuhkan kantong belanjaannya.

"Y-ya! Lo kenapa Baek? Lo ikut basah entar," ujar. Eunsoo  heran dari balik punggung Baekhyun.

Bukannya menjawab, Baekhyun malah memperat pelukannya.

🌼He Never Feels  [DKS] 🌼 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang