Promosi

161 10 0
                                    

Hi, readers

Buat pagi ini, aku nggak update dulu ya. InsyaAllah aku usahain cepet update. Sekarang aku juga mau gokus sama Ujian juga cerita aku yang baru ya guys.

Judulnya Crysan untuk genre masih sama kok kayak Senior High School Love Story.

Ini Prolog dari Crysan

•••

Crysan, hanya seorang gadis biasa yang tak pernah memikirkan untuk berpacaran. Dia hanyalah gadis yang menyukai segala sesuatu tentang Paris juga bunga Crysanthemum, seperti namanya. Di lain sisi, Ardana Ridho. Kakak kelas dari Crysan yang diam diam menaruh hati pada gadis itu. Juga seorang anak yang mengharapkan kasih sayang dari sang ibu.

...

" Aku nggak pernah suka sama dia. Lalu kenapa kamu paksa aku untuk bersama dengannya. Dan kamu?! Apa kamu selalu seperti itu dengan segala hal? Mengorbankan apa saja yang kau miliki untuk orang lain, dan selalu mengatakan ikhlas? Bullshit. "

-Crysan Parisya-

...

" Iya, jujur saja aku menyukai dirimu dan menaruh hatiku padamu. Tapi apalah dayaku? Dia temanku dan dia lebih segalanya dariku. Satu lagi, aku tak pernah yakin seperti dirimu. Akankah aku akan tetap menyukaimu walaupun dia yang kutunggu kembali nantinya. "

-Ardana Ridho-

•••

Kalau cerita ini ada yg suka ya Alhamdulillah.

Oke don't forget to vote and coment ya guys ( maksa )

Salam,

Meilida Fa'runisa
>o<

Matur suwun nggih cah

Sweet Seventeen //PAA(2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang