As you know, gue bakal berusaha keras hidupin ff ini, no matter what it takes. Semangat gue! (?) btw part ini kayaknya panjang dehh, gapapa yaa (?)
"Jika aku membahayakan nyawamu, untuk apa aku melindungimu?""Lalu siapa? Jangan bercanda, Thomas."
"Dave Franco."
"Dave? Kau mengenalnya?"Thomas tertawa. "Tentu saja aku mengenalnya, sayang. Oh, mengenalnya bukan kata yang tepat. Aku hanya mengetahui siapa dia."
"Ada hubungan apa antara kau dengannya? Bagaimana bisa kau berkata bahwa Dave membahayakan nyawaku?"
"Tenang. Aku akan menjelaskan semuanya," Thomas mengambil nafas besar sebelum memberikan penjelasan padaku. "Dave adalah seorang agen ilegal dari perusahaan atau agensi yang bernama Top10."
"Oh."
"Hanya 'oh'?"
Aku mengangguk. "Aku sudah mengetahuinya dan sejauh ini, ia tak membahayakan nyawaku. Aku senang berada di dekatnya."
"Kau gila! Kau bisa terbunuh! Maka dari itu aku membawamu kemari."
Otakku bekerja cepat.
Bukannya tadi aku tertidur di mobil Range Rover milik Dave?
"Thomas, tolong katakan bahwa kau tidak menculikku."
"Aku tidak menculikmu. Aku lah yang menjemputmu, bukan anak buah Dave. Dan sekarang aku yakin, Dave akan mengerahkan semua anak buahnya untuk mencarimu."
"Semua yang kau katakan adalah omong kosong, Thomas. Aku sama sekali tidak mempercayaimu."
"Aku akan membuat kau percaya padaku. Tunggu di sini. Beri aku waktu sepuluh menit."
Thomas' POV
Aku masuk ke ruang rahasiaku, menyuruh Red mengunduh semua informasi tentang Dave Franco, agen andalan dari musuh Black Shadow.
Semua kasus yang pernah ia tangani.
Aku harus membuat Ava percaya padaku, dengan begini aku bisa melindunginya, lalu mendapatkannya.
Entah mengapa, aku merasa aku harus melindungi gadis itu. Ya, mungkin aku mencintainya, aku tau ini bodoh.
"Kau bisa memeriksa semua dokumen ini."
"Dari mana kau mendapatkannya? Kenapa banyak sekali?"
"Aku selalu menyimpan salinan dokumen di kantor. Polisi setempat sudah memutuskan untuk tidak lagi berurusan dengan Dave Franco dan yang lainnya. Polisi tidak cukup kuat untuk melawan mereka."
"Lalu apa yang bisa kau lakukan untuk melindungiku? Kau kan juga polisi," gumamnya sambil terus menyimak setiap lembar yang kuberi.
25 kasus pembunuhan.
5 kasus perampokan bank.
7 kasus penculikan orang penting.
Semua kasus yang melibatkan Dave Franco.
"Aku tak percaya semua ini. Dave orang baik dan akan selalu menjadi seseorang yang baik untukku."
"Kau sudah dibutakan. Kau masih tak percaya dengan semua dokumen itu? Kau masih percaya bahwa Dave tidak akan melukaimu setelah mendapatkan apa yang ia butuhkan darimu?"
"A-apa maksudmu?"
"Orang seperti Dave tidak mungkin mendekati seseorang sepertimu jika ia tidak menginginkan sesuatu darimu. Aku mengerti itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Snowflake ✔
FanfictionAn unexpected love story between a Black Shadow's top agent, Thomas Sangster, the 002, who accidentally met an ordinary girl named Ava Watson. Written in Bahasa © 2016 by cho-colate