Part. 05

13.4K 889 41
                                    

Akhirnya setelah menempuh perjalanan selama berjam jam, gue ama om jongin sampe juga dikorea. Ngga kerasa lama sih, tidurnya aja di bahu cogan. 😄

Abis itu kita pun langsung naik taxi, ngga tau sih om jongin mau bawa gue kemana. Ngikut aja lah ya.

Selama perjalanan yang entah kemana itu, gue bener bener ngga bisa diem. Mata gue terus jelalatan ngeliatan jalanan lewat kaca mobil. Sementara om jongin yang duduk disamping gue cuma ngehela nafas berkali kali.

"Om kok ngga ada salju sih?"

"Ya ngga ada lah, sekarang tuh lagi musim panas."

"Ooh gitu ya."

"Om itu kok kaya song jongki ya yang lagi duduk dihalte?"

"Om itu halte yang buat syuting goblin ya?"

"Om itu yang namanya namsan tower ya? Yang buat syuting my love from the star ya?"

"Om itu jembatan yang tempat ketemunya kim woo bin sama sunny ya?"

"Om itu rumah sakit tempat kerjanya dokter kang yang didots ya?"

"Om kok itu yang tadi lewat mirip goblin ahjussi sih?"

"Om kok itu mobilnya mirip punya kang chul sih."

"Om itu SMAnya kim tan ya? Yang SMA jeguk itu loh."

"Ya mana saya tau." Jawab om jongin.

"Mirip sih tapi ngga mirip juga." Ucap gue terus merhatiin jalanan.

Dan tiba tiba gue merasakan nafas berhembus di telinga gue dan tiba tiba...

"Bisa diem ngga sih? Kamu ngga liat daritadi supir taxinya senyum senyum sendiri. Ngga malu apa?"

"Ngga tuh biasa aja. Lagian supirnya ngga tau aku ngomong apa kok."

Gue pun ngebalikin wajah gue ke belakang dan...

Ternyata om jongin belum ngejahuin wajahnya dari belakang kepala gue yang otomatis pas gue nengo kebelakang, wajah kita jadi deket banget. Ngga sampe nempel sih. Gue pun sempet mematung sebentar dan muka gue pasti udah merah banget sekarang. Akhirnya gue pun ngalihin wajah gue kesamping, balik lagi liatin jalanan. Malu banget akutuh.

"Kamu pake blushon ketebelan ya? Kok pipi kamu merah banget?" Bisik om jongin ditelinga gue. Ihh ini tuh bukan blushon ketebelan om, tapi blushing.

-0-

20 menit kemudian, akhirnya kita sampe ditempat tujuan yang ternyata hotel. Lah kok bukan ke apartemen papih aja sih?

Akhirnya gue langsung nanya dong ke om jongin.

"Om kok kita kehotel sih?"

"Emangnya kamu mau tidur dijalan." Ucap om jongin yang lagi nururnin koper.

"Maksud aku tuh kenapa ngga tidur diapartemen papih aja, kan papih udah sewa apartemen disini."

"Emmm....itu....itu...." Lah, kok om jongin jadi keliatan gugup sih? Kaya ada yang disembunyiin.

"Itu apa om?"

"Itu, kamu kan tau sendiri papih lagi ada kerjaan terus katanya ngga dirumah 2 hari. Mending 2 hari lagi kita keapartemennya papih."

"Ooh iya ya, tapi kan tinggal tanya passwordnya aja ntar kita masuk sendiri."

"Kamu mau kita dikira maling?"

"Ya engga sih, tapi kan..."

"Udah deh, kalo kamu ngga mau ya udah saya aja yang nginep dihotel kamu saya tinggal disini."

Om Jong In Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang