Gue kebangun dengan keadaan yang kacau banget. Gue didudukin dikursi sementara kaki sama tangan gue diiket.
Gue panik takut dan pengen nangis rasanya. Gimana ngga takut, sekarang lagi marak kan penculikan buat diambil organnya atau dijual. Gue ngga mau kejadian dua duanya itu.
Ya tuhan tolongin debby ya tuhan debby masih pengen hidup tenang.
Gue mencoba ngelepasin tangan gue dari ikatan tapi bener bener susah. Tangan gue kerasa perih banget karena ikatannya terlalu kenceng.
Gudang berantakan, tangan ama kaki diiket, fix ini mah gue diculik. Ya terus kenapa gue diculik, gue aja ngga punya musuh. Kalo mau dijual juga kayanya ngga mungkin, muka gue aja pas pasan kok. Tapi organ gue lengkap kan, duhh.
Gue mencoba tenang dan berpikir positif. Pasti ada yang nyariin gue kok, pasti om jongin atau daddy mommy kim nyariin gue kok.
Tiba tiba pintu ruangan tempat gue diculik ini dibuka dan muncul sosok yang lumayan familiar dimata gue. Itu kan om om yang dirapat itu?
"Halo debby, apa kabar?"
"Buruk om. Ehh." Duh mulut kenapa ngga bisa diem aja sih.
Om tadi senyum sinis banget. Kalo om ini yang pernah ikut rapat itu terus kenapa dia nyulik gue? Gue kan ngga ada urusan ama dia. Apa dia tukang jual organ?
"Kamu ingat saya?"
Gue cuma nganggukin kepala sebagai jawaban.
"Kamu pasti cuma ingat pernah ketemu saya saat rapat, tapi sebelum itu kita juga pernah ketemu." Hah? Kapan?
"Kamu pasti ngga inget karena kamu dulu masih sekecil ini." Om tadi ngacungin jari kelingkingnya.
"Aku ngga pernah sekecil itu om aku manusia." Bisa diem aja ngga si tuh mulut.
Om tadi senyum sinis lagi.
"Udah bisa ngejawab ya kamu sekarang. Oke kalau kamu ngga inget saya yang akan ngenalin diri."
"Saya adik papih kamu."
"Papih ngga punya adik."
"Bukan ngga punya, tapi papih kamu yang lebih milih wanita itu daripada keluarganya sendiri." Om tadi terdiam sejenak sebelum ngelanjutin kata katanya.
"Kakek kamu ngga setuju papih kamu nikah sama wanita ngga berguna itu tapi dia malah lebih milih wanita ngga berguna itu daripada keluarganya sendiri yang udah ngebesarin dia."
"EMANGNYA OM SIAPA BERANI BILANG MAMIH NGGA BERGUNA." Mata gue udah berkaca kaca antara marah sama sedih ada orang yang beraninya ngejelek jelekin mamih padahal dia ngga tau apa apa.
Om tadi ngecengkram pipi gue sambil masang muka serem.
"Heh bocah, mamih kamu emang ngga berguna. Mamih kami cuma wanita penyakitan. Dan kamu liat sendiri kan mamih kamu udah mati."
Air mata gue keluar deres banget. Gue bener bener ngga terima dia bilang gitu. Mamih wanita yang baik ngga kaya yang om itu bilang. Mamih emang udah meninggal tapi mamih bukannya ngga berguna.
"Kamu tau kenapa selama ini kamu ngga pernah ketemu sama kakek nenek kamu? Karena mereka ngga pernah setuju papih kamu sama wanita ngga berguna itu. Dan karena kakek kamu masih ada belas kasihan sedikit sama papih kamu, kakek kamu ngasih dia perusahaan yang harusnya ada ditangan saya. DAN KETIKA PAPIH KAMU UDAH MATI KENAPA MALAH JATUH KE ANAK NGGA BERGUNA KAYA KAMU HAHH."
Plakk
Om tadi nampar pipi gue.
Om tadi ketawa sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jong In
Casuale"Gue, seorang jung debby yang masih kelas 2 SMA, masih 17th, dan masih unyu unyu gini malah dijodohin om om umur 25th. Mimpi apa gue semalem." -Jung Debby "Gue, seorang kim jongin yang udah kerja, udah mapan, dan udah dewasa malah dijodohin sama boc...