Part. 07

12.6K 844 88
                                    

"Ehh nanti malem jadi kan?" Tanya lisa tanpa ngalihin pandangan dari hpnya.

Jadi tuh sekarang lagi jam kosong makanya bisa main hp dikelas.

"Ada acara apa nih?" Tanya momo.

"Mau pada nginep dirumah gue, lo mau ikut?"

"Ngga deh, gue ada acara."

"Sok sibuk elah. Jadi gimana, jadi kan nanti malem?"

"Jadi lah, gue udah beli cemilan banyak buat ntar malem."

"Terus lo gimana?" Tanya lisa ke gue dan otomatis gue pun ngalihin pandangan dari hp gue.

"Jadi dong, udah diijinin kok sama tante inna."

"Ehh tante lo emang protective banget ya, sampe harus ijin dulu."

"Lebih protective dari papih malah, tapi tuh gue suka ngerasa kaya sama nyokap sendiri tau ngga. Jadi betah, kaya dirumah sendiri."

"Kalo gue mah yang penting ada ka jongin pasti betah."

"Dasar ulet bulu."

"Ka jongin yang kaya apa sih? Kenalin boleh kali." Tanya momo penasaran. Bertambahlah jumlah ulet bulu.

"Ihh pokoknya kalo lo udah liat pasti langsung bawaanya pengen bawa pulang, apalagi temen temennya."

"Oke, kalo gitu kapan kapan maen ke rumah tantenya debby kuy." Ajak momo semangat banget.

"Kuy lah." Sahut si lisa ama joy ngga kalah semangat.

"Ehh apaan sih, itu bukan rumah gue ya. Mana bisa gue seenak jidat bawa tamu kerumah."

"Elah, si tante juga nyuruh kita sering maen kok. Ya ngga lis?"

"Yoi sis."

"Kalo gitu gue ikut juga ya."

"Serah dah serah, sekampung sekalian ajakin." Ucap gue pasrah. Ya emang si mommy kim pernah bilang ke mereka suruh sering maen, tapi kan gue tetep ngga enak. Mana mereka suka malu maluin lagi.

Dan obrolan kita pun terhenti soalnya udah ganti jam dan gurunya ada.

-0-

"Ehh udah 20 menit belom?" Tanya joy.

"Udah kayanya deh."

"Emang harus 20 menit ya?"

"Ya iyalah, kalo lebih bisa jerawatan."

Jadi tuh kita lagi tiduran diranjangnya lisa sambil pake masker wajah. Joy sih yang bawa, katanya buat ngilangin komedo. Dan akhirnya kita berdua juga disuruh nyobain.

"Yaudah, lepas sekarang aja."

Abis ngelepas maskernya, kita bertiga pun masuk kekamar mandi buat cuci muka dan abis itu balik lagi kekamarnya lisa.

"Ehh babiy, buka ig dong pake hp lo kan banyak cogannya."

"Lah, ngapa harus pake hp gue. Pake hp lo sendiri lah."

"Elah, kuota gue abis."

"Kalo gue takut ketauan ka sungjae. Hehe." Ucap joy sambil nyengir kuda.

"Yaelah, ngerepotin banget sih."

Setelah berdebat panjang, akhirnya gue buka ig juga. Yaudah lah ya sekalian cuci mata.

Zyxzjs

Zyxzjs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Om Jong In Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang