Om jongin naro kotaknya di ranjang sebelahnya dan tiba tiba ngedeketin mukanya ke muka gue. Gua panik banget pas itu ngga tau harus ngapain akhirnya gue cuma pejamin mata. Dan ternyata om jongin nyium kening gue cukup lama.
Om jongin ngelepas ciuman dikening gue yang ngebuat suasana jadi canggung banget.
"Saya pergi dulu ke kamar saya, lebih baik kamu tidur." Ucap om jongin salah tingkah.
"Tapi om..."
"Kenapa?"
"Aku takut gelap, takut sendirian." Ini beneran sumpah gue ngga modus.
"Yaudah kamu tidur aja saya temenin disofa." Om jongin pun nuntun gue buat tiduran abis itu makein selimut ke badan gue abis itu nyium kening gue singkat.
"Jangan pergi."
"Iya iya. Good night."
-0-
Om jongin ngerayain ulang tahunnya disalah satu hotel. Untuk ukuran holkay sih ini ngga terlalu mewah, undangannya juga sedikit.
Kalo kata om jongin sih, "Mom aku udah dewasa dan aku laki laki ngga mungkin kan ngerayain kaya abg labil gede gedean undangan udah kaya kawinan."
Iya iya iya om jongin sekali.
Gue ngikutin om jongin terus daritadi sambil pegangan ke lengannya. Takut kesasar. Ngga deng, disuruh mommy kim nemenin om jongin terus.
Acara intinya emang udah selesai sekarang tinggal makan makan dan lain lain. Btw gue dapet potongan kue pertama coy. so sweet ga tuh.ehh
Harusnya si lisa ama joy liat tuh tadi biar gue ngga dikatain jones lagi.
"Om, pegel." Bisik gue ditelinga om jongin. Malu kali masa berdiri doang pegel sementara didepan ada om chanyeol sama om sehun. Ya pegel sih.
"Siapa suruh pake high heels."
"Yakali om ke acara kaya gini pake sendal, lagian mommy kim yang pilihin."
"Yaudah lepas dulu."
"Ya ngga bisa kan...."
"Jongin." Lah sapa tuh motong omongan gue. Dan pas gue liat ternyata itu tante luna. Lah? Diundang?
"Maaf ya aku terlambat soalnya ada urusan bentar tadi. Btw selamat ulang tahun ya." Tante luna langsung ngedeketin om jongin dan cipika cipiki. Sementara gue, om chanyeol sama om sehun cuma bisa cengo.
"Lah jong bukannya acara lo cuma buat temen temen sama rekan kerja lo?" Tanya om chanyeol. Yahh malu nih ngga dianggep.
Tante luna tersenyum kecut tapi segera ngembaliin ekspresinya berusaha tenang.
"Aku kan temen jongin, iya kan jong?"
"Maaf sebelumnya tapi saya merasa tidak mengundang kamu jadi darimana kamu bisa dateng ke acara saya?" Wadooo malu nih.
"Ehmm itu....ituu..."
"Udah lah jong banyak yang doain lu kan makin bagus." Yahh bisaan om sehun.
"Yaudah, terima kasih sudah datang." Yahh bisaan om jongin.
"Sama sama, ini buat kamu." Ucap tante luna sambil ngasih kado bentuknya kotak kecil. Gue tebak pasti isinya jam dan harganya lebih mahal dari kado gue. Bodo amat.
"Terima kasih sekali lagi."
"Sama sama." Tante luna tersenyum bangga.
Kesel liatnya.
Ehh.
Ngga boleh jahat ngga boleh jahat.
-0-
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jong In
Sonstiges"Gue, seorang jung debby yang masih kelas 2 SMA, masih 17th, dan masih unyu unyu gini malah dijodohin om om umur 25th. Mimpi apa gue semalem." -Jung Debby "Gue, seorang kim jongin yang udah kerja, udah mapan, dan udah dewasa malah dijodohin sama boc...