Part. 12

9.5K 709 97
                                    

"Uas udah deket masih bisa ya main main gini." Ucap om jongin yang tiba tiba masuk kekamar gue. Sementara gue yang lagi nonton para oppa langsung gelagapan nyembunyiin laptop gue dibawah bantal. Tapi telat banget sih om jongin pasti udah liat.

Om jongin jalan kearah meja belajar gue abis itu ngambil buku latihan soal dan naro didepan gue.

"Cepet belajar." Ucap om jongin yang baru aja ngedaratin pantatnya disisi ranjang depan gue.

"Aduh om aku tuh udah belajar disekolah tambah lagi les, jadi buat apa belajar lagi dirumah. Besok juga kan libur." Jawab gue sambil ngerebahin badan diranjang dan nutupin badan gue pake selimut.

"Pantes ikut rapat gitu aja otak kamu ngga nyampe, belajar aja ngga mau. Cepet bangun." Om jongin ngebuka selimut gue dan nyoba buat narik tangan gue. Dan akhirnya gue yang kalah karna ga mungkin juga gue kuat ngelawan tenaga om jongin. Gue pun duduk lagi diranjang sambil pasang muka ogah ogahan.

"Kalo nilai kamu ada yang 9 di uas saya ajak kamu nonton konser oma oma kamu itu."

"Oppa om oppa bukan oma."

"Ahh iya itu lah pokoknya."

"Ngga mau ahh mending aku nabung sendiri daripada dapet nilai 9. Rata rata aku aja paling tinggi 7."

"Makanya kamu jangan pesimis dulu. Bentar lagi kan liburan, kamu mau liburan kemana aja saya turutin asal kamu mau belajar." Wahh lumayan nih.

"Yaudah iya."

"Nah gitu dong." Ucap om jogin sambil senyum manis banget. Diabetes ngga ni ya????

Tangan om jongin terulur ngelus rambut gue lalu turun ke pipi dan ngelus pipi gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tangan om jongin terulur ngelus rambut gue lalu turun ke pipi dan ngelus pipi gue. Masih napak kok masih napak....

-0-

"Pusing gue tuh les sekolah les sekolah, kapan mainnya coba???" Gerutu joy.

"Ahilah bentar lagi juga libur. Ehh btw liburan lo pada kemana nih?" Tanya lisa.

Jujur gue belom mikirin liburan nanti mau kemana. Gue juga masih takut liburan, terakhir gue liburan ke korea dan malah papih pergi. Gue kangen papih.

"Gatau nih gue, ka sungjae masih sibuk kuliah, bang jinyoung juga sibuk kerja, mama papa juga. Duhh." Jawab joy.

"Gue juga ngga tau sih, males kemana mana juga, masih keinget papih."

"Udah udah lu mah, papih kan udah bahagia disana ketemu sama mamih juga." Hibur lisa sambil nepuk pundak gue pelan.

"Iya iya, gue mah ngikut tante inna aja deh. Gue kan sekarang ngga bisa seenaknya."

"Iya juga sih. Gue mau balik thailand lagi nih."

"Oleh oleh jangan lupa sis."

"Tenang sis, ntar gua bawain gajah bangkok."

"Yakali anjir lu kira gue mau bikin kebun binatang."

Om Jong In Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang