Sebenernya gue udah siap siap ke sekolah dari tadi, tapi gue ngga turun turun. Dari tadi gue sibuk berdiri didepan kaca dan milih ekspresi yang tepat pas nanti gue ketemu om jongin. Ya gimana ya, sebagai seorang cewe yang masih punya perasaan, ya gue baper lah sama omongan om jongin tadi malem. Ya walopun belom terbukti kebenarannya sih.
"Duh gimana dong." Ucap gue sambil mengacak rambut frustasi.
"Malu malu kucing aja kali ya."
"Atau jutek aja kali ya."
"Tapi jangan lah ntar dikura sok jual mahal lagi."
"Cuekin aja kali ya."
"Tapi jangan deh, hati dedeq kan tak bisa dibohongi."
"Duh kudu otoke????" 😭
Akhirnya gue memilih buat turun dan nyesuain ekspresi sama keadaan dibawah nanti. Gue sisir lagi rambut gue yang berantakan gara gara gue acak acak tadi. Gue ngerapihin lagi baju gue dan make up gue kali aja berantakan. Dan abis itu gue langsung turun ke bawah buat sarapan.
-0-
Sumpah ya kalo boleh milih tuh sekarang gue mendingan naik taxi daripada harus semobil ama om jongin. Canggungnya luar biasa sis. Dari semenjak tadi kita sarapan ampe sekarang kita hampir sampe di sekolah gue tuh kita belom ngeluarin kata kata sama sekali.
Kalo gue ngga ngeluarin kata kata sih jelas alesannya soalnya gue masih kepikiran sama omongan om jongin tadi malem. Kalo om jongin mah mana gue tau.
Ngga lama kemudian, kita udah nyampe disekolah gue. Gue langsung ngelepas seatbelt dan abis itu langsung buka pintu. Ngga mau gue lama lama di kandang jangkrik ini. Tapi pas gue mau keluar dari mobil, om jongin nahan tangan gue yang ngebuat gue kembali duduk dan nengo kearah om jongin.
Muka om jongin tiba tiba ngedeket ke muka gue dan tangan om jongin terulur ngelus ngelus sekitar bibir gue. Ngga terlalu deket sih tapi kan gue tetep ambyar. Syalan kamu mas. 😣
"Udah dibilangin kan kalo makan tuh jangan kaya bebek. Remah roti dimana mana, bekas selai belepotan."
Ya emang tadi tuh gue sengaja makan cepet cepet biar ngga lama lama berduaan ama om jongin. Jadi lah gue belepotan. Bukan karna biar diperhatiin loh ya.
"Udah selesai, sana masuk. Belajar yang bener, jangan deket deket sama cowo. Saya udah bisa ngatur ngatur kamu ngga boleh deket deket ama cowo kan?"
"Tapi kan aku belum jawab om."
"Saya ngga lagi nanya kamu mau jadi pacar saya atau ngga kok, pokoknya mulai sekarang kamu pacar saya jadi kamu ngga boleh deket deket sama cowo apalagi sampe jalan berdua lagi."
"Ya ngga bisa gitu dong om, kalo mau jadi pacar aku ya harus nanya dulu dong."
"Yaudah, kamu mau kan jadi pacar saya?"
Duh gimana yah, ya gue sih mau tapi kan harus pikir pikir dulu. Yah walopun nanti juga gue nikahnya ama om jongin karna kita udah tunangan, tapi kan tetep aja gue ngga boleh keliatan mau mau aja.
"Ngapain saya nanya kalo kamu ngga jawab. Kalo diem berarti iya."
"Itu kan tadi aku lagi mikir om."
"Ngapain kelamaan mikir kalo ujung ujungnya kamu jawab iya kan?" Iya sih gue mau jawab iya, tapikan....
"Ya tapi kan kalo nembak tuh harus nyatain perasaan dulu. Bilang aku suka kamu kek, apa kek. Emangnya om suka ama aku? Ngga kan?"
"Memang sekarang saya belum suka sama kamu, tapi perasaan suka bisa muncul karna terbiasa bersama kan?"
"Tapi kan om..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jong In
Random"Gue, seorang jung debby yang masih kelas 2 SMA, masih 17th, dan masih unyu unyu gini malah dijodohin om om umur 25th. Mimpi apa gue semalem." -Jung Debby "Gue, seorang kim jongin yang udah kerja, udah mapan, dan udah dewasa malah dijodohin sama boc...