Part. 10

11.4K 823 96
                                    

Setelah kejadian tadi malem yang ngebuat gue malu setengah mati, mommy kim ama daddy kim jadi ngeledekin gue ama om jongin.

Mereka ngga ngomong apa apa sih selama sarapan, cuma keliatan banget dari gelagat mereka yang senyum senyum gitu dari tadi.

"Cepet selesain sarapannya, saya tunggu." Tumbenan ditungguin biasanya juga main pergi pergi aja.

Gue pun nurut aja dan mempercepat kunyahan gue.

"Jongin kalo punya pacar gini ya ternyata, perhatian. Iya ngga dad?"

"Ngga ahh, masih kalah perhatian ama daddy."

"Mom ama dad apaan sih. Udah selesai kan makannya, berangkat sekarang aja."

Om jongin tiba tiba ngegandeng tangan gue dan refleks gue pun langsung berdiri dan ngambil tas yang tadi gue taro di kursi samping.

"Mom, dad debby berangkat dulu ya."

"Iya hati hati."

Gue ama om jongin pun langsung jalan ke halaman.

"Om...ini bisa dilepas ngga, aku mau masuk mobil." Ucap gue sambil nunjuk tangan om jongin yang dari tadi ngga lepas dari tangan gue. Om jongin pun langsung ngelepasin tangan gue dan abis itu langsung masuk ke mobil.

-0-

"Udah bagi bagi aja tugasnya. Gue nomer 1 ampe 5, joy 6 ampe 10, momo 11 ampe 15, si babiy 16 ampe 20." Ucap si lisa sambil nunjukin soalnya ke gue, joy ama momo.

Jadi tuh sekarang lagi pelajaran sejarah tapi gurunya ngga masuk, jadilah kita cuma dikasih tugas.

"Yaudah."

Kita pun mulai ngerjain bagian masing masing. Dan sialnya gue dapet yang susah susah. Jadilah gue ngambil hp dan searching jawaban di google. Niatnya sih searching tapi tiba tiba ada line masuk jadilah gue buka line dulu. Dan ternyata itu line dari om jongin.

Line

Jonginkim: nanti pulangnya saya jemput

Debby.jung: ngga usah om
Debby.jung: lagian kan om lagi kerja

Jonginkim: nanti saya selesain secepatnya

Debby.jung: ngga usah om nanti aku ada bimbel pulangnya sore

Jonginkim: yaudah sekalian makan malem diluar

Debby.jung: hah?

Jonginkim: nanti pulangnya saya jemput, tunggu di gerbang depan

Debby.jung: tapi om
Read

Debby.jung: om jongin ihh
Read

Debby.jung: 😬
Read

"Woy kerjain tuh punya lo masih banyak jangan chat mulu." Teriak joy dikuping gue yang ngebuat gue kaget setengah mati.

"Syalan lo, kuping gue ampe bocor."

"Makannya tuh kerjain, yang lain udah pada selesai."

"Iya iya, sabar elah."

Gue pun kembali ke tujuan awal gue yaitu searching di google. Lagian kalo mikirin om jongin terus mah bikin gue tambah pusing.

-0-

"Ayo om udah pulang aja." Ucap gue sambil narik narik lengan om jongin.

"Kamu kenapa sih? Udah ngga papa, ayo."

Om Jong In Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang