"Ngga tau mom, masih ada mapel 1 lagi."
"Ohh yaudah nanti mom aja yang jemput jongin."
"Iya mom"
"Udah dulu ya, kamu lanjut aja belajarnya."
"Iya mom."
Abis mommy kim mutus sambungan teleponnya, gue langsung balik ke kelas.
Jadi tuh hari ini om jongin pulang dari luar kota dan mommy kim ngajakin gue jemput om jongin tapi gue ngga bisa soalnya gue masih ada les. Lagian ngapain juga pake dijemput orang pergi keluar kota doang.
Tapi gue pengen ikut. 😭
Ahsudahlahh...
-0-
"Mom debby pulang." Ucap gue pas baru aja nyampe rumah.
Gue langsung ngelepas sepatu dan jalan kedapur buat nyari mommy kim.
"Mommy." Panggil gue ke mommy kim sambil meluk mommy kim dari belakang.
"Utututu kok baru pulang si hmm." Jawab mommy kim sambil ngebalikin badan dan abis itu ngelus pipi gue.
"Kan les mom."
"Yaudah mandi dulu abis itu turun lagi makan malem yahh."
"Mmmm..." gue diem sejenak. Gue pengen nanyain om jongin tapi gue malu.
"Kenapa hmm?"
"Ngga papa mom. Debby mandi dulu ya."
"Iya nak."
Abis itu gue langsung naik ke kamar gue dan lanjut mandi. Abis mandi gue langsung turun lagi buat makan malem. Tapi yang ada dimeja makan cuman ada gue sama mommy kim.
Gue celingak celinguk liatin sekitar, ke ruang keluarga, ruang tamu, lantai 2 tapi tetep aja sepi.
"Mmm mom yang lain kemana?" Tanya gue sambil mindahin mangkuk sup ke meja makan.
"Daddy makan malem diluar sama rekan kerjanya kalo jongin dari tadi abis nyampe rumah langsung tidur." Jawab mommy kim sambil ngerapihin makanan yang dimeja makan.
"Ayo sini nak." Lanjut mommy kim sambil narik salah satu kursi dan nuntun gue buat duduk.
"Iya mom."
Nyesel dah gue tadi ngga ikut jemput om jongin, jadi ngga ketemu om jongin. Hufttt.
-0-
"Morning debby." Sapa daddy kim pas gue baru aja nyampe dimeja makan.
"Morning too daddy." Bales gue sambil nempelin pantat gue dikursi abis itu naro tas dikursi sebelah gue.
"Gimana sekolahnya hmm?" Tanya daddy kim sambil ngelus rambut gue lembut.
Hnggg jadi inget papih.
"Baik baik aja kok dad. Cuman yahh gitu nilai debby masih belom naik naik hehe."
"Ngga papa. Belajar terus ya."
"Pasti daddy."
"Tapi harus tetep inget istirahat, jangan sampe kecapean." Sahut mommy kim yang ngambil duduk di sebelah daddy kim.
"Pasti mom." Ucap gue sambil senyum 3 jari.
"Yaudah ayo sarapan, nanti debby terlambat lagi."
"Tapi mom..." tahan gue yang ngebuat mommy kim ngga jadi ngolesin selai ke roti.
"Kenapa hmm?" Tanya mommy kim.
"Ngga nungguin om jongin dulu mom."
"Ohh jongin udah berangkat ke kantor tadi pagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jong In
Random"Gue, seorang jung debby yang masih kelas 2 SMA, masih 17th, dan masih unyu unyu gini malah dijodohin om om umur 25th. Mimpi apa gue semalem." -Jung Debby "Gue, seorang kim jongin yang udah kerja, udah mapan, dan udah dewasa malah dijodohin sama boc...