Sabtu 05:45 pagi waktu Kanada
Gue sama taehyung baru aja landing. Pokoknya kita kayak anak ilang di bandara sampe kita ketemu nyokap gue.
"Mah!" Gue agak teriak, mamah noleh.
Kita pelukan,"Ini siapa ra?"
Mamah senyum ke taehyung,"Temen aku mah. Kenapa? Jangan diembat!" Gue sok cemberut.
Taehyung cuma bisa sok lugu di situ."Ya elah engga. Insap mamah hahaha."
"Namanya siapa?" —natep taehyung."Taehyung tante." Mamah ngangguk-ngangguk,
"Panggilannya apa?"
"V."
"Loh apa nyambungnya dari taehyung ke V?"
"Gapapa tan, yang penting halal." Mamah geleng kepala denger jawabannya taehyung.
"Yaudah yuk. Kita ditungguin." Mamah ngerangkul gue sedangkan taehyung jalan di samping gue.
"Siapa yang nungguin?"
"Sepupu kamu lah. Maksa banget minta ikut."
"KENAPA MAMAH NGEBOLEHIN?! IHHH MEREKA GRATAK TAU GA SIH!"
Walaupun baru sekali ketemu, tapi gue tau bener mereka itu gada yang bener sama kayak abang gue.
"Biarin aja sih. V biar ada temen, ya kan?" Taehyung senyum lagi, alah gregetan gue pen nabok wkwk.
"Taehyung." Gue noleh ke dia,
"Apaan?"
"Tar kalo di tanya macem-macem sama jackson, bilang aja ga tau. Kalo di sinisin sama mark, sinisin balik. Kalo di tanya siapanya gue sama vernon, jangan bilang yang ngga-ngga! Dia itu posesif sama gua."
"Cogan ya?"
"Siapa?"
"Sepupu-sepupu kamu."
"Ngga. Bopung semua."
"Boong."
"Ngga."
Pas kita udah sampe mobil, gue liat mark sama jackson senderan di mobilnya jackson, sedangkan vernon nyenderan di mobil mama.
"Itu...semua sepupu kamu?" Gue ngangguk.
"Aku berasa buruk rupa disini."
"Apaan sih! Ga suka gue lo ngomong begitu!" Gue natep dia serius, eh dia malah nyengir.
"Heraaaaaa!" Mereka teriak nyamperin gue meluk gue.
"Pakabs ra?" tanya jackson.
"Baek. Ngerti basa gaul dari sape lu?"
"Abang lu lah."
"Gue ga kuat ngeladenin ulah abang lu serius." Mark buka mulut.
"Ngajak makan mulu." Kata vernon.
Gue cuma ketawa aja diikutin mama sama taehyung.
"Eh btw....ra, siapa ini?"Jackson jangan mulai ih....
"Te—"
"Pacar!" Mereka bertiga hampir teriak. Gue malu. Sumpah.
"Bukan kok. Gue temennya hera." Taehyung ngebela gue. ASIK
"Alah boong! Waktu hera ke kanada dia kan gala—" belom sempet jackson selesai ngomong gue tutup mulutnya.
"Gosah bacot, mending buruan gue pusing denger lo ngomong mulu." Vernon sama mark ketawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Najis 2🌸kth✅ [in editing]
Fanfictionand in the end in Wanderland, we both went mad. NOTE: I AM NOT TAENNI SHIPPER, I USE JENNIE FOR THE VISUAL BOOK ONE: NAJIS/KTH WARNING: ✨SWEAR WORDS✨ Cerita ini gue buat di masa-masa labil dan amatir. Kemungkinan cringe nya gede, jadi baca in your o...