Minggu 12:45 waktu Kanada
"Mamaaaaaaa!" Hera teriak.
"Apaan sih ra?" Jackson nyaut.
"Sejak kapan lo jadi mak gue ha?!" Hera ngebentak jackson.
"Yaela. Brisik woy." Vernon ngelempar hera pake bantal.
"Akh! Rusu maneh!" Hera sekarang natep vernon.
"Apa sih ra? Ngomel-ngomel gitu.." Nyokap dateng.
"Ngga. Ga jadi."
"Eh ra." Nyokap duduk narik hera. Jackson lagi main psp sm vernon di karpet, mark duduk di depan pintu kaca halaman belakang, sedangkan taehyung sama jin lagi sibuk sama leptop.
"Apa?"
"Kamu mau adek ga?"
"Ha?!"
"Adek. Lucu tau..." kata nyokap hera sambil nyubit pipi hera.
"Apaan sih mah! Aku sama abang udah gede gini masa punya adek lagi sih? Nanti keliatannya jadi kayak ponakan." Nyokap hera ketawa.
"Eh kamu belom punya pacar?" Hera diem terus geleng.
"Taehyung?"
"Ck mama apaan sih."
"Kalian cocok loh."
"Bodo amat."
"Mau punya anak berapa kalo udah nikah nanti?"
"Mama mau cucu yang lucu.""Aku mau punya anak 11."
"Ebuset doyan," jawab nyokap hera, Heranya ketawa.
"Aku mau buat kesebelasan haha."
Vernon nengok ke hera terus, "EEHHMM. TAE?"
Heranya langsung gelagapan gitu. Takut taehyung mikir yang macem-macem.
"Kenapa ver?"
"NGGAA."
Hera rasanya udah mau nerkam vernon sekarang juga. Kadang-kadang ini anak perlu di gedik.
"Taehyung?" Nyokapnya hera manggil.
"Apa mah?"
"Eh—tante, maksudnya."Nyokap hera senyum-senyum ke hera, "Kamu udah punya pacar?" Taehyung geleng.
"Belom tan, kenapa?"
"Mau ga sama......." hera udah ngeraung-raung nahan malu, tapi..... "sama anak temen tante."
Sabar ini ujian-hera
"Ahaha apa sih tante."
"Loh kok ketawa? Apa udah punya gebetan?"
"Udah hehe."
"Cantik ga? Apa lebih cantik dari hera?"
"Mmmm cantik kok."
"Siapa?"
Hera natep taehyung, taehyung natep hera terus ngasih wink. "Kalo anak tante aja gimana?"
"Boleh, ceban dulu tapinya."
Mark vernon jackson sama jin ketawa ngakak, sedangkan taehyung geleng-geleng. Hera nahan malu.
***
15:15
Taehyung ngetok pintu hera tapi ga di sautin. Akhirnya taehyung langsung masuk aja kan. Hera ga ada di kamarnya. Ga ada di kasur tepatnya.
"Ra?"
"Hera?""Apa?" Hera jawab lemes banget, dia ada di bawah samping kasur lagi tiduran ngeringkuk pake selimut.
"Ra kamu kenapa?!" Hera ga jawab.
"Ra jawab ih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Najis 2🌸kth✅ [in editing]
Fanfictionand in the end in Wanderland, we both went mad. NOTE: I AM NOT TAENNI SHIPPER, I USE JENNIE FOR THE VISUAL BOOK ONE: NAJIS/KTH WARNING: ✨SWEAR WORDS✨ Cerita ini gue buat di masa-masa labil dan amatir. Kemungkinan cringe nya gede, jadi baca in your o...