Bonus Chapter

20K 2.3K 357
                                    

Hera sama jin lagi duduk di ruang tengah, nyokap bokap mereka belom pulang dari solat ied.

Jin ga ikut solat karna bangun kesiangan karna nonton maraton drama sm hera.

Cuma tv yang nyala tapi ga di tonton soalnya masing-masing main hp.

Hera memutuskan buat nonton tv aja soalnya bosen main hp.

Eh tiba-tiba hpnya geter line masuk,

Taehyg has added you by Line Id

Add | Block

Hera tbtb keselek nastar gitu ternyata taehyung beneran add id line dia. Padahal kemaren dia pikir cuma becanda.

Taehyg: Ed bek ye

Hera: Iya kak

Taehyg: Okedeh

Hera: Iya
Read

Hera natap layarnya agak kecewa gitu. Tapi dia matiin juga layarnya. Pas mau di masukin kantong celana malah bunyi lagi.

Taehyg: Baper ga?wkwk

Hera: Engga

Taehyg: Yah wkwk

Hera memincingkan mulutnya terus noleh ke jin.

"Bang."

"Apa?" Jin jawab cuek bebek.

"Ada anak bazigur add line gue."

"Ohh. Siapa? Jimin?"

"Bukan."

"Terus?"

"Kak taehyung."

"Ohh." Jin cuma ber oh ria dan balik lagi ke snacknya. Tapi tbtb di noleh ke hera secara horor.

"Taehyung add line lo?"

"Iya. Ngapa lu."

"Inget pokus belajar lu." Dia nasehatin tapi dengan mimik wajah khawatir banget.

"Kenapa? Kok kayaknya lo takut banget gue bakalan deket sama kak taehyung?"

"Ga."

Hera cuma ngasih tatapan kesel ke abangnya yang ga lain yaitu cuek.

"Emang kenapa?"

"Bacot ye gue lagi maen pou."

Hera ga jawab dan malah makanin kue yang terpangpang jelas di meja.

Tumben seokjin ga embat.

Ga lama bonyok mereka balik. Mereka maaf-maafin lalu langsung ngiter deh.

Etdah jangankan dapet goceng, ngarep dapet aja engga mereka.

Setelah capek ngiter. Kedengeran suara-suara falsnya yoongi, jungkook, jimin, hoseok, namjoon, sama taehyung di depan rumah mereka.

"Eh itu bang ada temen-temen kamu." Nyokap nyenggol tangannya jin. Jin diem aja acuh seakan gada yang terdengar.

Najis 2🌸kth✅ [in editing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang