Nanti baca a/n ya ayankbeb❤️
***
Selasa 18:05 sore, Bandara Seohatta
"Mamaaaaa!" Taehyung meluk mamanya ampe ga nyentuh lantai wkwkwk.
"Taehyung turunin!" Mamanya malu.
Taehyung nyengir terus salim sama papa mamanya. Hera juga ikutan.
"Mah.""Apaan?"
"Itu muka ape papan karambol sih? Bedak tebel amat." Kata taehyung becanda.
"Ih kamu mah!"
"Mamah cantik kan pah?""Iya cantik elah. Jan percaya omongan anak gelo." Kata bokapnya yang sukses bikin hera ketawa. Punya keluarga kok upnormal bat wkwk
"Eh tadi temen-temen kamu mau dateng tapi—"
"Tuh dia mereka." Nyokap tae nunjuk ke belakang hera, mereka noleh."Gaaiiiisss." Taehyung teriak.
Temen-temennya lari seolah mau pelukan ga ketemu seabad lamanya. Tapi ternyata taehyung dilewatin, mereka meluk hera.
"Heraaaa!"-jk
"Oleh-oleh aing selamet kan?"-jimin
"Kabar jin gimana?"-namjoon
"Gue ga ditanyain jin ya?"-hoseok
"Walaupun lo sleg mele sama gua, tetep ae gue kangen lu ra."-yoongi
"Yahanjir! Gue kaga ditanyain woy?!" Taehyung kezel.
Yoongi noleh,"Siapa ya mas?"
"Sakit hati dd." Taehyung melukkin tangan nyokapnya. Mereka ketawa bareng.
"Mana cewe kanadanya?" tanya jimin nagih.
"Ini depan lo," jawab hera nyebut dirinya sendiri.
"Nah apaan?! Muka kea beruk gini." Kata jimin becanda.
"Muka kea ariana grande gini dikata beruk. Yawlaaa." Hera sok-sok tegar.
"Oh yang nyanyi roar itu?" Jimin nanya lagi. BEGO
"Lu apaan sih!" Namjoon geplak jimin.
"Kebanyakan maen sama jamet depan mesjid gininih." Yoongi geleng2.
"Loh bukannya yang nyanyi roar itu kitty peri?" Nyokapnya tae nyamber.
"Aduh mah! Mimi peri itu mah ah..." Taehyung bikin face palm, "udah ayok balik-balik!" Taehyung nyosor duluan.
"Tiati ya tae!" Hoseok ngelambai tangan, otomatis taehyung nengok,
"Ih si bego! Ngapain pada diem? Lu pada mau nginep disini?" Taehyung tolak pinggang deket pintu keluar.
"Mau bikin kossan tadinya mah..." Kata yoongi nyusul tae dengan jalan soknya.
"Urusin rumah tv bioskop lo ae dulu."-jk nyamber.
***
Rabu 12:12 siang
Hera beresin buku-bukunya. Dia ngerasa ngantuk banget karna kurang tidur ngerjain tugas semaleman, padahal diakan baru balik dari kanada.
Yaudah terpaksa.Hera ngelangkah in keluar kelas , eh ketemu akang baekhyun.
"Ra."
"Eh kak baekhyun. Kenapa?"
"Barudak kamana? Kantin?"
Hera ngangguk."Mau makan siang. Kenapa?"
"Maneh di cariin chanyeol barusan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Najis 2🌸kth✅ [in editing]
Fanfictionand in the end in Wanderland, we both went mad. NOTE: I AM NOT TAENNI SHIPPER, I USE JENNIE FOR THE VISUAL BOOK ONE: NAJIS/KTH WARNING: ✨SWEAR WORDS✨ Cerita ini gue buat di masa-masa labil dan amatir. Kemungkinan cringe nya gede, jadi baca in your o...